Sukses

Lifestyle

5 Cara Positif Jadi Perempuan yang Cantik di Mata Siapa Saja

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk bisa berbaur dengan banyak orang dan disukai siapa saja. Tidak harus menjadi orang lain untuk bisa disukai orang lain, kamu cukup tampil menjadi diri sendiri dengan kualitas yang kamu miliki. Ini dia kuncinya.

1. Tunjukkan bakat dan keterampilan

Bukan bermasud pamer, namun tunjukkan bahwa kamu memiliki kelebihan atau keterampilan yang memang membuatmu berbeda dari orang lain. Entah itu bernyanyi, menggambar, memasak, menghibur orang atau yang lainnya, pasti ada keterampilan atau bakat unik yang mungkin kamu miliki. Jangan menyembunyikan kelebihanmu.

2. Miliki kualitas otak

Ketahui bahwa perempuan yang kepalanya tidak kosong itu cantik secara alami. Jadilah perempuan yang cerdas, yang mengetahui banyak hal, bukannya sok tahu. Perempuan cerdas selalu menarik dan mudah dikagumi siapa saja. Ketika kamu punya intelegensi yang tinggi, mudah memulai percakapan ringan hingga berat dengan siapa saja.

3. Dandan yang cantik dan sopan

Penampilan tetap perlu dijadikan perhatian, dandan yang cantik atau menjaga berat badan ideal dengan rajin olahraga. Ketahuilah bahwa seseorang yang merawat tubuhnya dan peduli terhadap kesehatannya sebenarnya dikagumi siapa saja karena menunjukkan dedikasi dalam menjaga diri sendiri.

4. Ramah senyum

Penelitian membuktikan bahwa perempuan yang murah senyum terlihat cantik alami. Jadi jangan cemberut atau ketus, lebih banyaklah tersenyum saat bertemu siapa saja. Senyuman ramah memberikan kehangatan dan keterbukaan kepada siapa saja sehingga kamu dianggap lebih menarik dan cantik.

5. Jadilah orang baik

Cukup menjadi orang baik jika ingin tampil cantik alami. Penelitian menemukan bahwa kecantikan dari dalam, seperti memiliki sifat baik hati, mampu memberikan penilaian positif terhadap siapa saja. Bahkan perempuan baik lebih potensial dijadikan istri oleh para pria. Jadi, menjadilah sosok yang baik.

Mudah bukan jadi cantik di mata siapa pun? Cukup terapkan lima poin di atas, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Penelitian Membuktikan, Hobi Melakukan Ini Terbukti Bikin Awet Muda
Artikel Selanjutnya
Penelitian Membuktikan, Suka Lakukan Ini Membuatmu Awet Muda