Sukses

Lifestyle

Menakjubkan Tisu Bekas Air Mata Lionel Messi Dijual Rp14 Miliar

Fimela.com, Jakarta Lionel Messi baru saja pindah ke grub sepakbola, Paris-Germain. Sebelum pindah, ia pun melalukan perpisan dengan Barcelona, club yang membesarkan namanya,melalui konferensi persnya.

Selama konferensi pers perpisahan, Messi mengatakan bahwa Barcelona adalah klub dalam hidupnya yang telah bersama sejak dia berusia 13 tahun, dan bahwa dia sangat sedih untuk meninggalkan klub yang dia cintai, dan menegaskan bahwa dia melakukan segala yang mungkin untuk bertahan.

“Ini adalah momen terburuk dalam hidup saya.  Saya merasakan cinta orang-orang dan membalas cinta dan rasa hormat mereka di sini,” kata Messi.

Saat itulah Lionel Messi tak kuasa menahan air mata saat memberikan pidato perpisahan.  Air matanya pun keluar, sang istri Antonella pun dengan sigap memberikan tisu untuk menghapus air mata bintang bola dunia ini.

Namun siapa sangka, tisu yang telah dibuang Messi tersebut dipingut oleh seseorang. Kemudian, seseorang tersebut mengumumkan melalui situs online jika ia menjual bekas tisu Lionel Messi tersebut. 

Melansir, Get India News, tak tanggung-tanggung tisu tersebut dihargai satu juta dolar atau setara Rp14 miliar.

Orang tersebut mengklaim bahwa tisu tersebut mengandung materi genetik Messi yang memungkinkan untuk mengkloning pemain sepak bola seperti dia.

Cerita Messi dengan serbet

Messi sendiri memiliki cerita menarik dengan serbet, karena dia sebelumnya telah menandatangani kontrak pertamanya dengan Barcelona ketika dia masih muda di atas serbet, setelah sesi dengan pesepakbola terkenal Spanyol Carles Rexach, yang mengaguminya pada pandangan pertama di lapangan.

Sekretaris teknis Barcelona saat itu Rexach meminta serbet untuk menyegel kesepakatan dengan Messi, yang kemudian menjadi pemain terbaik di dunia.Itulah mengapa serbet kertas menjadi bagian dari sejarah perjalanan Karir Messi.

Serbet tersebut trlah disimpan dalam bingkai foto kayu untuk melestarikannya.  Seperti yang dikatakan Messi, “Barcelona lebih dari sekedar klub!”

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading