Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Paling Doyan Makan, Kalau Stres Lari ke Makanan

Fimela.com, Jakarta Kita mungkin mengenal beberapa orang yang doyan makan, seperti beberapa zodiak berikut ini. Dalam astrologi, zodiak ini dikenal paling doyan makan terutama ngemil, selain karena pecintan makanan, bagi tanda ini makanan memberikan mereka kehidupan, dapat mengembalikan suasana hati bahkan mereka suka bereksperimen dengan makanan. Karena itulah, zodiak ini kalau stres sedikit saja pasti jadi banyak makan dan mereka bisa menghabiskan sepanjang hari dengan mengunyah makanan. Siapa saja zodiak tersebut, ini dia 6 zodiak yang paling doyan makan.

1. Taurus

Orang yang lahir di bawah tanda banteng emas tertarik pada hal-hal yang dapat mereka rasakan, sentuh, termasuk dimakan. Dan inilah alasan terbesar orang Taurus sangat menyukai makanan. Namun, sebanyak mereka suka makan, mereka masih pemilih makanan karena mereka hanya akan makan makanan yang sangat lezat. Bahkan mereka bisa menolak ajakan untuk keluar rumah saat camilan kesukaan mereka belum habis.

2. Libra

Libra menyukai makanan lezat dengan cara yang sama seperti Taurus. Mereka juga menghargai makanan berkualitas tinggi. Mereka bisa sangat impulsif saat menginginkan makanan. Mereka juga sangat menyukai camilan tengah malam. Bahkan saat tak tahu apa yang harus dikerjakan, Libra akan memilih mengisi waktu luangnya untuk memasak dan makan-makan.

3. Pisces

Pisces menyukai junk food dan mereka terbuka untuk mencoba masakan baru. Mereka adalah pecinta segala jenis makanan. Secara umum, Pisces akan beralih ke makanan ketika mereka sangat tertekan atau sangat kecewa atas sesuatu yang tidak beres. Mereka dapat menghabiskan banyak makanan saat merasa sedih karena itu akan membantu mengembalikan suasana hati mereka dengan mudah.

4. Leo

Leo suka makan makanan terbaik karena itu sebagai bentuk untuk menghargai diri mereka sendiri. Jadi, sangat wajar saat berada di suatu tempat mereka suka memesan makan-makanan yang paling lezat bahkan jika harganya sangat mahal. Leo tahu persis apa yang mereka inginkan. Selain itu, mereka sangat suka makanan manis, seperti dessert atau sesuatu yang terbuat dari cokelat.

5. Aries

Sama seperti Pisces, Aries juga menyukai makanan dan mereka bersedia mencoba berbagai jenis makanan. Mereka juga suka makan makanan pedas dan unik karena mereka tidak takut untuk bereksperimen. Mereka memiliki selera makan yang tinggi dan dapat makan 5 atau 6 kali sehari, tapi ini sesuai dengan kondisi mereka yang tetap aktif sepanjang hari.

6. Sagitarius

Mereka yang berzodiak Sagitarius menyukai makanan yang asing dan eksotis. Mereka bukan tipe makan untuk kenyamanan. Mereka adalah pemakan petualang yang ingin mencoba restoran baru di pusat kota yang menyajikan masakan budaya yang berbeda. Ini berarti mereka tidak akan mencari makanan yang akrab dengan tempat tinggal mereka. Mereka hidup untuk kegembiraan dan makanan dari budaya asing adalah yang paling mengubah Sagitarius.

Itulah sekian nama-nama zodiak yang paling doyan makan. Mau tahu lebih banyak tentang zodiakmu? Cek juga di sini!

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading