Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Traktir 5 Bocah yang Beli Mi Instan Cuma 2 Bungkus, Ceritanya Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita dan sekumpulan bocah di sebuah minimarket. Dalam video tersebut wanita ini mengatakan bahwa dirinya begitu sedih ketika mendengar percakapan dari para bocah. 

Wanita itu menjelaskan bahwa dirinya tak sengaja menyela antrean sekumpulan bocah saat berada di kasir minimarket. Dirinya juga merasa bersalah karena sudah menyela antrean bocah-bocah itu yang ternyata sedang membayar mi instan.

Video singkat dari wanita tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @suarasemangat pada Rabu (18/8), dan sudah mendapatkan lebih dari 4 ribu likes hingga saat ini. 

Lantas bagaimana cerita viral wanita ini ketika bertemu kumpulan bocah di antrean kasir minimarket? Berikut Fimela.com lansir dari akun Instagram @suarasemangat pada Kamis (19/8). Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Tak sengaja sela antrean

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang menceritakan pengalamannya saat tak sengaja menyela antrean sekumpulan bocah yang sedang membayar suatu barang di kasir sebuah minimarket. 

“Beberapa waktu lalu gw ga sengaja nyelak antrian adek-adek ini, karena lagi buru2,” tulisnya dalam narasi dalam video tersebut,

Setelah itu, wanita ini mengaku dirinya merasa bersalah karena sudah menyela antrean tanpa sengaja.

Jadi baik seketika karena sedih saat dengar percakapan bocah

Dirinya merasa sangat sedih karena tak sengaja mendengar percakapan dari sekumpulan bocah itu. Wanita itu melihat kelima bocah tersebut sedang membayar 2 bungkus mi instan. 

“Terus terdengar salah satu adik ini bilang ‘nanti masak di rumah kamu ya mie nya kita bagi 5’,” jelasnya. 

Karena wanita ini merasa bersalah sebab tak sengaja menyelak antreannya, ia memutuskan untuk membayar belanjaan bocah-bocah itu dan membelikan jajanan sebagai tanda permintaan maafnya. 

“Gw bilang ‘kalian mau es krim enggak? Ambil aja ya nanti kakak yang bayar’ terus mereka balik bawa es krim yang jenisnya sama terus gw tawarin lagi untuk ambil jajanan lagi untuk mereka,” lanjutnya.

Dirinya menambahkan bahwa salah satu dari bocah ini mengambil sosis dan berkata “kita ambil sosis ini aja yuk kita kan belum pernah beli”. Hal itulah yang membuat hatinya tersentuh.

Sering dimarahi oleh kasir minimarket

Setelah ia membelikan makanan untuk bocah-bocah ini, dirinya diceritakan oleh salah satu bocah yang mengenakan baju hijau bahwa ia dan teman-temannya sering dimarahi oleh kasir minimarket tersebut karena tak punya uang yang cukup untuk membeli barang. 

“Terus adik yang pake baju ijo sebelumnya say thanks ke gw kayak enggak nyangka dan dia bilang sebelumnya kalo dia ke alfamart ini selalu diomelin sama mbak-mbak kasirnya karena bawa uang selalu kurang terus. Dia kayak enggak percaya kalo gw bayarin jajanannya, dan mereka senang banget,” tutupnya dalam video singkat tersebut. 

Penulis: Chrisstella Efivania

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading