Sukses

Lifestyle

15 Rekomendasi Novel Wattpad Remaja dengan Cerita Menarik dan Seru

Fimela.com, Jakarta Bagi usia remaja, dapat mengisi waktu luang dengan membaca novel genre fiksi remaja atau teenlit, yang memiliki cerita seru dan menarik, serta bahasa yang mudah dipahami.

Dalam Wattpad juga terdapat cerita remaja, yang mengangkat tentang masalah-masalah hidup seputar kehidupan remaja, seperti sekolah, keluarga atau percintaan masa remaja.

Penokohan yang diceritakan dalam novel Wattpad remaja, biasanya sangat berkaitan degan kehidupan para remaja zaman sekarang. Berikut novel Wattpad remaja, yang ceritanya menarik dan seru:

Rekomendasi Novel Wattpad Remaja

1. Putri Pelangi

Rekomendasi novel Wattpad remaja yang pertama, yaitu berjudul Putri Pelangi, karya dari cinkia ewys. Novel ini menceritakan tentang Linda Putri Pelangi, yang berkompetisi dengan kembarannya, dalam kompetisi Submit Your Music, padahal Linda tidak bisa bernyanyi, akibat trauma yang ia rasakan setelah kecelakaan mobil.

 

2. Raffa

Novel Wattpad remaja yang berjudul Raffa, adalah karya dari Inivaa, yang memiliki cerita menarik dan seru untuk dibaca. Novel ini menceritakan tentang seseorang yang berusaha damai dengan masa lalu, berusaha mengendalikan diri, hingga tentang ketidak sadaran mereka akan perasaannya.

3. Anti Sosial

Anti Sosial adalah novel Wattpad remaja, yang merupakan karya dari Saya Pipit. Novel remaja ini menceritakan tentang Regan, seorang cowok anti sosial yang memiliki sifat pemalas dan senang bermain game. Regan memiliki kisah yang sangat pilu, hingga kehilangan gairah dan semangat hidupnya, karena kehilangan ayahnya yang dibunuh oleh perampok.

Rekomendasi Novel Wattpad Remaja

4. Arkeno

Rekomendasi novel Wattpad remaja yang selanjutnya, yaitu novel Arkeno, yang merupakan karya dari Herny Ardhya Carini. Novel ini menceritakan tentang kisah Arkeno, seorang ketua tim basket di sekolahnya, yang selalu mensugesti dirinya agar segera move on dari mantannya. Ia melakukan segala cara agar segera move on, termasuk memacari perempuan baru dan merusak motor kesayangannya.

5. Arleen

Novel Wattpad remaja dengan judul Arleen, karya dari MYNR, adalah novel remaja tentang kehidupan Aileen yang terpaksa menikah dengan lelaki, atas pesan terakhir ibunya sebelum meninggal. Tetapi lelaki yang dinikahinya, yaitu Arvin, menemukan fakta bahwa Aileen telah membunuh sahabatnya. Sehingga terdapat banyak konflik seru yang menarik minat para pembacanya.

 

Rekomendasi Novel Wattpad Remaja

6. Titik Luka

Novel dengan judul Titik Luka adalah novel karya dari Sabila Bilkizi. Dalam novel ini, mengisahkan tentang perasaan Bulan yang memiliki kehidupan damai, hingga akhirnya bertemu dengan Bintang, yaitu sahabatnya dan ia mencintai sahabat, tetapi orang yang dicintai justru mencintai orang lain. Hal ini bisa membuat perasaan sangat sakit, yang lebih sakit daripada sayatan kertas dan tusukan pisau dalam perut.

7. Reyga

Rekomendasi novel Wattpad remaja yang terakhir, yaitu novel dengan judul Reyga, karya dari Nires. Novel ini berisi tentang kisah dari Reyga seorang remaja nakal, yang dicap sebagai pemeran antagonis di sekolahnya. Ia hidup berpisah dengan dua saudaranya. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Aira, seorang perempuan yang menyukai Reyga dan menganggapnya seorang rubah penyelamat.

8. Friedzone

Memiliki kisah yang menarik karena menceritakan konflik kisah cinta yang terhalang persahabatan. Novel ini bercerita sepasang remaja yang bersahabat yaitu David dan Abel, ia memiliki janji untuk menjadi sahabat selamanya. Meskipun tinggal satu atap, namun diantaranya ada yang diam-diam yang menyimpan rasa.

9. I am In Danger

Novel ini mengisahkan Axe, Ocha, dan Sean. Tiga siswa yang dipertemukan di salah satu sekolah elit di Jakarta, ia harus memeprubutkan siswa cantik dan pintar yaitu Ocha. Namun akankah Ocha menerima diantara mereka?

10. My Ice Girl

Selanjutnya My Ice Girl mengisahkan Malik dan Dara dimana keduanya memiliki sifat yang berbeda. Malik sendiri seorang pria yang pecicilan, playboy, dan setia kawan. Sedangkan Dara seorang perempuan yang dingin, jutek, dan tidak menyukai playboy. Hal ini membuat Malik bersemangat untuk mendapatkan cintanya Dara.

11. MozachikoChiko

Salah satu siswa yang keras kepala dan memiliki segudang masalah di sekolahnya. Ia bersekolah di SMA Rajawali dan bertemu dengan satu perempuan bernama Moza. Banyak cara yang membuat Moza bersikeras untuk membuat Chiko jatuh cinta padanya, akankah Chiko menerima cintanya?

12. Senior

Aluna yang bersekolah di salah satu SMA Sevit. Hal ini tentu membuatnya mendapatkan beberapa masalah, mulai dari bertemu dengan kakak kelas yang killer dan ia harus ketahuan saat terlambat saat akan mengikuti OSIS. Hal ini membuat Aluna di hukum dan membuatnya benci kepada Nakula sang ketua OSIS.

13. Pacarku adalah Hantu

Novel ini juga mengisahkan Kara yang mengalami kecelakaan dan membuatnya koma selama 2 tahun. Saat bangun ia kehilangan ingatan dan mendapati dirinya bisa melihat hantu. Namun beberapa arwah mendatanginya untuk meminta tolong akan tetapi dari sebagian mereka juga mengganggu. Ternyata ada salah hantu yang mengaku bahwa ia pacarnya Kara.

14. Bad Romance

Selanjutnya novel ini mengisahkan Nathan salah satu cucu pemiliki sebuah yayasan sekolah. Hal ini membuat Katya geram atas tingkah Nathan yang semena-mena, dan berusaha untuk melawan Bathan. Namun ia ditantang untuk menjadi pacar Nathan oleh teman-temannya.

15. Insecurity

Dan yang terakhir novel ini ditujukan bagi kamu yang memiliki sifat tidak percaya diri. Dari novel ini mengangkat karakter Bianca salah satu perempuan yang memiliki masalah tidak percaya diri. Selain itu ia juga memiliki masalah keluarga sejak kecil. Namun akankah ia berhasil melewati masa kurang percaya diri tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading