Sukses

Lifestyle

Curhat Seorang Perempuan yang Difitnah Matre oleh Mantan Pacar, Nyatanya yang Terjadi Sebaliknya

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hal dalam cinta itu menyenangkan, bahkan tak jarang ada hubungan yang berakhir dengan patah hati, saling dendam, hingga ada hubungan yang merugikan satu sama lain. Tentu saja, penyebab utamanya berasal hubungan yang tak sehat. Sehingga yang terjadi pasangan harus merelakan hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Seperti yang dilansir dari laman Merdeka.com, Jumat (20/8/2021), seorang perempuan yang menceritakan bahwa dirinya disebut materialistis oleh sang mantan kekasih. Tak, terima dengan hal itu, ia pun mengungkapkan yang sebanarnya melalui unggahannya di media sosial. Mau tahu kisah perempuan yang dibilang matre tersebut, simak selengkapnya berikut ini.

Disebut Perempuan Materialistis

Video milik akun TikTok @ditaucut20 yang dibagikan kembali pada Instagram @pamerterozzz ini menampilkan pengalaman seorang perempuan cantik usai mengalami kisah cinta yang kandas dengan mantannya.

Mirisnya, ia teringat jika sang mantan kekasih pernah menuduhnya sebagai perempuan materialistis. Hal itu lantaran ia sempat menghabiskan dana Rp1 juta milik sang kekasih.

"Sebutkan ke gue, separah apa lo difitnah mantan lo," tulisnya.

"Kalau gue, difitnah matre terus katanya pernah menghabiskan uang dia Rp1 juta di Mall Cipinang Indah," sambungnya.

Kejelekan Disebar ke Teman-teman

Tak hanya itu, bahkan perempuan dalam video tersebut tersebut mengungkap jika sang mantan kekasih menyebar aib ke teman-teman dekatnya, dengan menuduhnya telah menghabiskan sejumlah uang milik sang mantan.

"Terus nama gue dijelekin ke tongkrongannya terus temannya cepuiin ke gue," lanjutnya.

Ungkap Fakta Sebenarnya

Padahal, semua pernyataan dari sang mantan kekasih itu disebutnya tak benar. Ia menuturkan, sang mantan kekasih lah yang justru kerap menggunakan uang miliknya untuk berbagai kebutuhan saat masih menjalin hubungan.

"Faktanya dari awal pacaran pakai duit gue mulu say," terangnya.

 

Banyak Dialami Perempuan Lainnya

Cerita dari perempuan cantik saru rupanya juga banyak dialami oleh perempuan lainnya. Mereka pun beramai-ramai memberikan dukungan atas keputusan perempuan dalam video tersebut yang memilih untuk putus dan melupakan mantan kekasih.

"Sama banget, difitnah matre padahal hp yang dia pakai itu aja dari gue," kata akun @adndindaa.

"Gue banget, dikatain matre. Padahal apa apa yg biayain gw semua dulu sebelum gue putusin," kata akun @hi.hi.hils.

"Sama banget ceritanya, tapi sih sebenarnya setiap jalan emang ga pernah jajan," kata akun @_hicayy.

"Benerrr mulut cowo lemes banget klo udh di tongkrongan, mana yang diomongin belom tentu bener pulaaa," tulis akun @auliyamillaaa.

"Move on jalur illfeel," kata akun @arifahlisma.

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading