Sukses

Lifestyle

7 Zodiak dengan Kecerdasan Emosional Tinggi, Bisa Tahu yang Dirasakan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Berikut peringkat zodiak yang memiliki kecerdasan emosional paling tinggi dibanding yang lain. Kecerdasan emosional yang dimiliki zodiak ini beragam, sehingga mereka bisa mengetahui apa yang orang lain rasakan, membantu mereka membuat keputusan yang tepat bahkan ada yang menggunakannya untuk membalas seseorang yang telah menyakitinya. Siapa saja zodiak tersebut? Ini dia 7 zodiak dengan kecerdasan emosional paling tinggi.

1. Pisces

Zodiak yang paling menonjol dalam kecerdasan emosional adalah Pisces. Mereka cukup cerdas secara emosional dan tidak ada yang lebih intuitif secara emosional daripada mereka. Orang yang lahir di bawah tanda zodiak ini mampu memproses hal-hal pada tingkat yang lebih dalam dan intens. Pisces murah hati, baik hati, dan peduli dengan perasaan semua orang di sekitar mereka.

2. Cancer

Tanda paling cerdas secara emosional kedua adalah Cancer. Mereka cenderung merasa mendalam, banyak menganalisis dan juga hati-hati memeriksa setiap pikiran. Di permukaan, mereka terlihat jauh lebih tangguh daripada yang sebenarnya. Namun, pada kenyataannya, mereka sangat sensitif dan halus, yang membuat mereka mudah marah dan kecewa.

3. Libra

Kecerdasan emosional mereka memang terlihat karena ketidakmampuan mereka mengambil keputusan. Libra akan menimbang setiap situasi dan menilai setiap hasil yang mungkin hanya untuk sampai pada kesimpulan yang dianalisis dengan cermat. Mereka sangat berhati-hati saat mengambil langkah agar tak menyesal dalam keputusannya.

4. Gemini

Gemini merasa sangat sulit untuk mengendalikan emosi mereka. Jika mereka kesal dengan sesuatu, semua orang akan segera menyadarinya. Bahkan jika mereka berusaha sangat keras untuk menyembunyikan emosi mereka, orang dapat memahami kekhawatiran dan kekecewaan mereka. Kecerdasan emosional mereka terlihat dalam keterampilan linguistik dan mereka adalah pendengar yang baik.

5. Virgo

Kecerdasan emosional mereka lebih tinggi daripada yang terlihat karena mereka sangat menghakimi diri mereka sendiri. Jika Virgo gagal dalam tugas atau keputusan, mereka akan dengan mudah menyalahkan diri sendiri untuk itu. Mereka tahu apa prioritas mereka dan karenanya mereka tidak akan pernah meninggalkan upaya apa pun untuk mewujudkan impian dan ambisi mereka.

6. Capricorn

Capricorn tidak punya waktu untuk emosi. Bukannya mereka tidak peduli, mereka hanya lebih menyukai fakta yang logis dan praktis. Mereka akan memberi nasihat dan memberi tahu apa yang harus dilakukan, tetapi mereka juga akan kehilangan kesabaran dan pergi, jika seseorang tidak segera mendengarkan mereka.

7. Scorpio

Bukan masalah besar bagi Scorpio untuk menunjukkan kerentanan mereka, tetapi mereka terus-menerus berada dalam ketakutan bahwa seseorang akan menggunakan 'kelemahan' mereka untuk melawan mereka. Jika seseorang kebetulan mengambil keuntungan dari Scorpio mereka tidak akan pernah berhenti menghantui mereka. Mereka menggunakan kecerdasan emosional mereka untuk merawat orang-orang yang menyakiti mereka.

Itulah daftar nama zodiak yang memiliki kecerdasan emosional dalam astrologi. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading