Sukses

Lifestyle

Pevita Pearce Pilih Peralatan Rumah Tangga Estetik Agar Makin Betah Olahraga

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce menjadi salah satu aktris Indonesia yang giat melakukan olahraga. Di masa pandemi seperti ini, Pevita Pearce mengaku lebih suka olahraga di rumah karena dirasa lebih aman dan dapat menunjang kebugaran tubuh sebelum seharian beraktivitas.

Selain itu, Pevita Pearce merasa rumah merupakan sanctuary atau tempat yang paling ia andalkan untuk me time. Sehingga ia harus membuat suasana di dalam rumah terasa nyaman.

“Rumah adalah tempatku menikmati me-time, jadi isinya pun benar-benar kuatur supaya tetap nyaman di rumah. Samsung BESPOKE Refrigerator ini betul-betul stylish dan langsung menyatu dengan tone warna living room aku, jadi benar-benar estetik. Kemampuannya juga cocok dengan aktivitas sehari-hariku dan mendukung gaya hidup sehat yang sedang aku tekuni, mulai dari mendinginkan minuman dengan cepat sebelum workout sampai menjaga sayur dan buah untuk menu sehatku bisa segar lebih lama,” ujar Pevita Pearce.

Samsung baru merilis Bespoke Home Appliances yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang estetik. Dengan desain yang unik, peralatan rumah tangga dari Samsung ini dapat mereflesikan kepribadian yang bervariasi. Mampu mengikuti perkembangan gaya hidup dan dapat diandalkan untuk menjadi solusi kebutuhan mereka.

 

Desain yang estetik

Perangkat Samsung Bespoke hadir terdiri dari Bespoke Refrigerator yang desainnya dapat dikustom. Sehingga bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin mendesain rumah dengan merefleksikan persona dan lifestyle mereka. Kulkas ini meliputi kulkas Multidoor, Bottom Mount Freezer, dan 1-Door.

Pilihan finish dan warna yang cantik membuat kulkas ini dapat dipadukan dengan serasi ke dalam desain interior rumah, baik di dapur, open kitchen, bahkan area ruang keluarga atau sudut-sudut hunian yang tak terpikirkan sebelumnya. Samsung BESPOKE Refrigerator juga hadir dengan flat design dan slim depth, yang memungkinkan bagian depannya selaras dengan kabinet dapur ataupun furnitur lain di rumah.

 

Menyesuaikan dengan persona

Misalnya dari desain minimalis dan spartan, mungkin ingin beralih ke nuansa woody yang lebih hangat dan homey. Tidak perlu khawatir, kulkas BESPOKE dapat mengikuti perubahan desain rumah. Panel depannya dapat diganti dengan Satin finish atau Glam, dengan pilihan warna Grey, Sky Blue, White, Pink, atau Navy sesuai desain baru rumah kamu.

Selain Bespoke Refrigerator, Samsung Bespoke juga menghadirkan Bespoke Microwave dengan desain yang cocok untuk mendampingi Bespoke Refrigerator. Menjadikan dapur makin kian estetik.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading