Sukses

Lifestyle

Jerome Poline Berbagi Keseruan Saat Jadi Volunter Paralimpiade Tokyo 2020

Fimela.com, Jakarta Jerome Polin dikenal sebagai salah satu anak bangsa berprestasi yang kini sedang menempuh pendidikan di Jepang. Tidak hanya berprestasi di dunia pendidikan, Jerome Polin juga mengambil kesempatan yang ia temui di Jepang untuk menambah pengalaman dan ilmu.

Salah satunya dengan terjun menjadi volunteer untuk Paralimpaide Tokyo 2020. Telah menetap selama lima tahun di Jepang, Jerome Polin berkesempatan untuk mendaftarkan diri sebagai volunteer di Paralimpiade Tokyo 2020.

"JADI VOLUNTEER TOKYO OLYMPIC & PARALYMPIC 2020 SERU PARAAAHH!!" tulis Jerome Polin dalam unggahan Instagram.

Pada acara pembukaan Paralimpiade Tokyo 2020, Jerome Polin mendampingi tim Indonesia memasuki stadium di Instagram. Ia memperlihatkan kemegahan stadium tempat dibuka dan dinyalakannya obor Paralimpiade. Ia juga berbagai bagaimana persiapan yang tengah dilakukan panitia di stadium.

 

Keseruan Jerome Polin

Jerome Polin berbagi beragam aktivitas yang dilakoninya saat menjadi volunteer Paralimpiade Tokyo 2020. Mulai dari persiapan, perjalanan menuju stadium, hingga jenis makanan yang disantapnya sebagai volunteer.

Raut wajah Jerome Polin tampak sumringah saat memperlihatkan makanan yang disiapkan untuk para volunteer. Setiap volunteer mendapatkan makanan secara gratis dan juga es krim.

Makanan yang tidak habis dapat dibawa pulang. Sebagai anak kos di Jepang, tentu hal ini sangat menyenangkan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading