Sukses

Lifestyle

Viral Wanita Punya Nama 'Sayang', Dosen Ogah Panggil Nama hingga Sempat Mau Dipolisikan

Fimela.com, Jakarta Nama adalah doa. Begitulah alasan utama banyak pasangan suami istri memberikan nama yang terbaik kepada anak-anaknya. Bukan sekadar panggilan, pemberian ‘nama’ sebaiknya memiliki makna yang baik dengan harapan bisa memiliki keinginan dan cita-cita yang tinggi.

Ada yang memberikan nama berdasarkan suatu bahasa, atau bahkan ada yang memberikan nama yang tak biasa, hingga anaknya menjadi perhatian banyak orang. Seperti yang dirasakan oleh wanita viral satu ini.

Dikutip dari mStar, wanita asal Malaysia mendadak viral karena memiliki nama unik, yakni Queen Sayang. Karena namanya itu, dia sering membuat orang-orang lain yang tak mengenalnya menjadi salah sangka. Pengalaman-pengalamannya itu pun kemudian diceritakan oleh Queen Sayang melalui salah satu unggahan video di akun TikToknya.

"Kalau namanya Queen Sayang... dosennya enggak mau sebut nama," tulis Queen Sayang di video TikToknya @nurqueensayang.

Queen Sayang melanjutkan jika dosen laki-lakinya memanggil dirinya Sayang, takut istrinya marah. Jadi sang dosen akan memanggil teman sebangkunya terlebih dahulu untuk kemudian memanggilnya.

Banyak orang yang tak percaya

Tak hanya itu saja, banyak orang yang juga tidak percaya sampai meminta kartu identitasnya. Melalui media sosialnya itu, Queen Sayang pun tampak menunjukkan kartu identitas dan hasil Sijil Pelajaran Malaysia (SPM). Dalam kartu identitas dan SPM tersebut tertulis nama panjangnya, Nurqueen Sayang Dinnie Wirakarnain.

Di rumah, dirinya memang mengaku terbiasa dipanggil Sayang oleh keluarganya. Hal itu dikarenakan kelima saudara perempuannya juga memiliki nama Nurqueen, yakni Nurqueen Shazza Dinie (25), Nurqueen Sarra Dinie (24), Nurqueen Nabisya Dinnie (20), Nurqueen Via 'Ariqa Dinnie (17) dan Nurqueen U'myra Dinnie (15).

Sempat ingin dipolisikan

Nama Queen Sayang ini ternyata juga pernah membuat ibunya terlibat salah paham dengan istri orang. Saat itu, ibunya yang bernama Haznaidah sedang menghubingi putrinya (Queen Sayang) untuk minta dijemput di stasiun bus. Namun, ia malah salah menelepon nomor orang lain.

"Aku menelepon nomor yang salah. Aku kira itu putriku, jadi aku bilang: 'Sayang mama sudah sampai. Tolong jemput mama ya.' Ternyata aku bicara pada istri seseorang."

Akibat insiden itu, Haznaidah sempat hampir dilaporkan ke polisi. Namun, ia langsung menjelaskan dan bahkan mengirimkan fotokopi kartu identitas Queen Sayang.

Meski sering menimbulkan salah paham, Haznaidah sendiri berkata bahwa nama Queen Sayang cocok dengan anaknya yang memang sensitif serta manja.

"Kadang dia lebih manja dibandingkan adik-adiknya. Kami harus memberinya lebih banyak kasih sayang," jelas sang ibu.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading