Sukses

Lifestyle

Pria Ini Beli Mobil Seharga Rp114 Juta Pakai Uang Koin, Butuh 3 Jam untuk Menghitungnya

Fimela.com, Jakarta Terkadang butuh waktu yang lama bagi seseorang untuk mengumpulkan uang sedikit demi sedikit untuk mendapatkan barang yang diimpi-impikan. Sebenarnya, asal memiliki niat yang konsisten dengan tujuan yang jelas, seseorang akan mampu membeli apa pun yang diinginkan.

Seperti yang telah dibuktikan oleh seorang pria asal Zhoukou, Cina yang membeli sebuah mobil dengan uang koin yang telah ditabung dalam waktu yang lama.  Memang jarang sekali ditemukan orang membeli kendaraan secara kas, tetapi hal ini tak berlaku bagi pria Tiongkok dengan uang yang telah dikumpulkannya.

Bagi pria ini membeli mobil impian sangat membanggakan dan memiliki nikai tersendiri dalam hidupnya, sisi lain tidak bagi para staf dealer yang kesulitan dalam menghitungan tumpukan koin tersebut dalam jumlah yang akurat. Penasaran seperti apa kisah seorang pria yang membeli mobil dengan uang koin? Simak selengkapnya berikut ini!

Butuh 3 Jam untuk Menghitungnya

Melansir dari laman Liputan.6.com, Senin (30/8/2021) dari akun Weibo, Whirlpool Video diketahui harga mobil itu senilai 51.000 yuan (Rp 114 juta). Alhasil, dalam penghitungan koinnya melibatkan lebih dari 20 staf untuk menghitungnya yang tersebar di sisi dealer tersebut.

Meskipun banyak staf yang terlibat, waktu yang dihabiskan cukup lama dalam menghitungnya secara akurat. Tiga jam bukanlah waktu yang sebentar dalam menghitung 10 kantong koin yang dibawanya.

Lantas, hal ini pun menarik perhatian warganet.

“Bank memiliki mesin yang dapat menghitung koin. Itu akan lebih nyaman,” ujar warganet.

Ms Chen, salah satu karyawan di toko dealer mobil itu mengatakan rupanya mobil itu merupakan hadiah untuk putranya. Dia juga menambahkan bahwa ini adalah pertama kalinya melakukan ini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading