Sukses

Lifestyle

Pikiran Lebih Tenang dengan Lilin Aromaterapi Kandungan Madu

Fimela.com, Jakarta Fungsi lilin bukan hanya sebagi penerang, melainkan dapat mengatur suasana hati yang disebut dengan lilin aromaterapi.

Sesuai dengan namanya, lilin aromaterapi ini dibuat dengan bahan-bahan alami seperti bunga-bungaan atau rempah khas Indonesia. Kandungan tersebut tidak dibuat sembarangan, karena mampu membuat tubuh dan pikiran relaxing, bahkan menyembuhkan sakit kepala.

Ada berbagai manfaat lilin aromaterapi lainnya seperti, Aroma clary sage dapat membantumu tertidur lebih cepat. Selain itu, aroma chamomile juga direkomendasikan karena dianggap efektif untuk mengurangi rasa gelisah.

Aroma peppermint diklaim sempurna untuk mengatasi rasa sakit pada kepala, nyeri otot, hingga masalah pada pencernaan. Aroma kayu putih dipercaya dapat membantu menghilangkan alergi atau berbagai infeksi yang dialami oleh seseorang.

Aroma lavender sangat direkomendasikan untuk merelaksasi tubuh sehingga dapat menikmati waktu santai. Sebenarnya, yoga sering kali menjadikan aroma ini untuk menciptakan keadaan relaksasi yang mendalam.

Anisha Saktian Putri dari Fimela pun berkesempatan mencoba lilin aroma terapi dari Votivo. Lilin ini dibagi menjadi enam aroma dengan manfaat dan kenyaman berbeda, seperti honeysuckle, white ocean sands, clean crisp white, pink mimosa, island grapefruit, dan red currant. Saya pun mencoba aroma honeysuckle.

Ulasan

Kemasan

Lilin ini dikemas dengan jar 2.8 oz, tampak elegan dengan tempat kaca kecokelatan dan tutup skrip perak elegan. Walaupun kecil, namun kemasannya tahan banting, cocok di simpah di mana pun, bahkan di bawa kemanapun kalian pergi.

Dengan berbagai warna sesuai lilin aromanya, untuk honey honeysuckle diberi warna kuning. 

Kandungan

Lilin Votivo dibuat dengan cermat denganformulasi lilin campuran kedelai eksklusif yang dipastikan bersih, merata dan harum.

Parfum premium yang unik ini dibuat homemade oleh tim khusus dari pewangi profesional. Lilin campuran kedelai dituangkan di Spartanburg,Carolina Selatan, A.S.

Penggunaan dan Perawatan

Sumbu dapat dibakar dan selalu potong sumbu menjadi 1/4 inci sebelumnya menyalakan lilin. Biarkan lilin menggenang di tepi kaca sebelum padam api, hindari menjatuhkan kotoran, seperti sumbu hiasan, ke dalam lilin. Padamkan lilin saat lilin mencapai level 1/4 inci.

Ulasan

Lilin honeysuckle ini termasuk kedalam wewangian bunga, dengan kandungan dewy greens, honeysukle, floral musk. Saat membuka kemasan lilin ini, aroma madu yang menyegarkan pun langsung terhirup.

Di dalamnya ada lilin yang cukup padat berwarna kuning gelap dan tentunya lengkap dengan sumbu lilin.

Setelah lilin dinyalakan aroma kuat madu semakin tercium, membuat cukup nyaman seperti berada di ruangan SPA.

Saya sendiri menaruh lilin di ruangan kamar, sebelum tidur lilin dinyalakan dan cukup membuat nyaman. Atau digunakan ketika menonton film serta bekerja. 

Lilin aroma terapi ini cocok digunakan saat masa pandemi ini, karena membuat pikiran lebih tenang dengan aroma madunya. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading