Sukses

Beauty

Melepas Stres sambil Merawat Tubuh dengan Aromaterapi Eucalyptus Spearmint

Fimela.com, Jakarta Kegiatan pada masa pandemi yang terus berulang kerap kali membuat kita merasa stres dan letih. Waktu dan keadaan yang tidak menentu juga dapat membuat kesehatan tubuh dan mental kita menurun. Tentu hal ini tidak baik bagi kesehatan tubuh kita. 

Namun, terdapat banyak cara untuk dapat melepas diri dari stres sejenak. Salah satunya dengan merawat tubuh. Merawat tubuh merupakan kegiatan yang tepat untuk lepas dari aktivitas sejenak agar tubuh dapat rileks dan terlepas dari rasa letih yang berlebih. 

Aromaterapi merupakan kandungan natural yang dapat membantumu untuk meningkatkan kesehatan, tidak hanya untuk tubuh tetapi juga kesehatan mental. Kandungan minyak esensial dalam aromaterapi, menurut healthline.com, dapat membantumu meningkatkan kesehatan tubuh, pikiran dan raga.

Salah satunya menggunakan aromaterapi Eucalyptus Spearmint, aroma segar dan herbal dari minyak esensialnya dapat membantumu rileks dan meningkatkan mood dalam sesaat. Menggunakan aromaterapi dalam rangkain perawatan tubuh akan menjadi pilihan yang tepat bagimu yang merasa stres dan letih.

 

Kapan kita harus menggunakan aromaterapi?

Menurut verywellmind.com, aromaterapi memiliki dampak lebih untuk dapat membantumu lepas dari kelelahan berlebih dan stres, daripada kegiatan memijat. Aromaterapi dipercaya dapat menuntaskan masalah kesehatan seperti masalah mental hingga fisik. 

Dipercaya dapat menuntaskan masalah sakit kepala sampai pencernaan, aromaterapi membantu kita untuk mengkomunikasikan masalah tubuh dengan otak. Dengan ini, otak akan membangkitkan sel-sel dalam tubuh agar bekerja dengan maksimal. Aromaterapi juga dapat melancarkan aliran darah dan meregangkan otot kita.

Saat kita mengalami masalah stres, tubuh kita juga mengalami hal yang sama. Tidak hanya itu, stres berlebih dapat membawa kita kepada masalah kesehatan fisik. Aromaterapi akan membantu dalam merilekskan pikiran serta meredakan tekanan darah tinggi.

Menggunakan aromaterapi pada saat mandi menjadi pilihan yang tepat bagimu untuk melepas stres. Tidak hanya melepas stres, kandungan aromaterapi juga memiliki khasiat baik bagi kecantikan tubuh.

 

Rangkaian Eucalyptus Spearmint dari Bath and Body Works

Eucalyptus Spearmint dikenal sebagai salah satu aromaterapi yang memiliki kemampuan untuk menenangkan dan melepas pikiran dari stres berlebih. Tidak hanya itu, kandungan ini juga baik bagi masalah kesehatan seperti flu dan demam.

Memiliki wangi herbal yang segar, menambahkan aromaterapi ini dalam kegiatan merawat tubuh akan membantumu untuk lebih rileks dan tenang. Sehingga Sahabat Fimela dapat melepas diri sejenak dari kegiatan pekerjaan sehari-hari yang dapat mengakibatkan stres.

Terdapat rangkaian sabun mandi, garam mandi, krim pelembab tubuh, shampo hingga lilin aromaterapi yang dihadirkan oleh Bath and Body Works. Kandungan Eucalyptus Spearmint ini akan membantumu menenangkan pikiran dan meningkatkan mood dalam sesaat.

Eucalyptus Spearmint Body Wash and Foam Bath akan membantumu membersihkan tubuh secara menyeluruh. Kandungan lidah buaya dan ekstrak bamboo di dalamnya akan menutrisi kulit serta memberikan kesan bersih, lembut dan segar pada kulit. Tambahkan garam mandi Eucalyptus Spearmint Bath Soak untuk menciptakan suasana mandi yang tenang dan menyegarkan.

Eucalyptus Spearmint Shampoo dengan kandungan minyak esensial akan membantumu untuk membersihkan rambut. Memberikan kesan lembut dan bersinar, kandungan Vitamin E dan B5 akan menutrisi dan menyehatkan rambutmu. Shampo ini cocok untuk semua jenis rambut, hingga rambut berwarna sekalipun

Gunakan Eucalyptus Spearmint Body Cream setelah mandi untuk mengunci kesegaran dan kelembaban tubuhmu. Kandungan shea butter dan Vitamin E akan meninggalkan rasa lembab selama 24 jam tanpa rasa lengket di kulitmu. 

Temani dirimu dengan Eucalyptus Spearmint 3-Wick Candle setelah kegiatan mandi selesai. Lilin aromaterapi ini akan meninggalkan rasa nyaman dan tenang pada saat kamu bersantai. Wangi segar dari lilin ini akan melepaskan beban pikiranmu sejenak dan meningkatkan mood.

 

*Penulis: Meisie Cory.

 

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Cara Sangat Sederhana Melepas Stres di Rumah
Artikel Selanjutnya
Waktunya Self Pampering! Halau Stres dengan Rutinitas Body Care yang Bikin Kulit Lembap dan Ternutrisi