Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Leo Bulan September 2021, Jangan Terlalu Khawatir

Fimela.com, Jakarta Bulan September menjadi awal yang baru untuk setiap zodiak entah baik maupun buruk. Di musim Virgo dan Libra ini pasti akan ada banyak hal yang terjadi. Untuk zodiak Leo, seperti ini ramalannya.

Umum

Bulan ini mungkin akan ada konflik-konflik kecil yang bisa kamu atasi dengan baik, jadi jangan terlalu khawatir Leo. Tidak sangat baik juga tidak sangat buruk, kamu menjalani bulan September ini dengan pikiran ingin segera berlalu dengan baik-baik saja. Kamu hanya sedang nyaman menjalani rutinitasmu dan tidak terlalu ingin bertemu banyak orang.

Cinta

Tidak ada yang sempurna di dunia ini, apalagi cinta. Daripada bersikap keras pada diri sendiri, beri diri sendiri sedikit kelonggaran untuk memahami kesalahan. Jangan menghukum diri sendiri karena kesalahan tersebut. Begitu pula dalam hubungan cinta, kamu juga tak harus menekan diri sendiri untuk menjadi sempurna. Leo lajang akan menyadari dirinya kembali ke kebiasaan lama, kamu bisa menilai sendiri apakah ini kemajuan atau kemunduran.

Kesehatan

Meskipun setiap hari kamu di rumah saja, kesehatan bisa menurun perlahan jika tidak diimbangi dengan kegiatan fisik yang melatih sendi dan otot. Berikan diri sendiri olahraga mandiri paling tidak 10-30 menit agar tetap bugar meski tidak nge-gym di luar.

Karier

Di tempat kerja kamu akan memikirkan apa yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan gaji. Namun sebelum mendiskusikan kenaikan gaji, evaluasi diri sendiri lebih dulu. Jika memang upaya yang kamu keluarkan lebih besar dibandingkan upah yang kamu dapatkan, cari tambahan penghasilan di tempat lain. Kamu tidak harus keluar dari pekerjaan untuk bisa mendapatkan "gaji" yang kamu inginkan.

Keuangan

Kamu dermawan secara alami, Leo. Kamu suka memberi dan bahagia jika bisa berbagi. Tapi apakah itu baik untuk kestabilan rekeningmu? Bulan ini usahakan berbagi dengan cara yang wajar. Itu tidak akan menjadikanmu pelit ketika kamu memerhatikan kesejahteraanmu juga.

Itu ramalan zodiak Leo selama Bulan September 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading