Sukses

Lifestyle

Viral Kakek Penjual Bubur Pasrah Dagangannya Dipalak Preman, Ujungnya Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Video yang menampilkan seorang pria berpenampilan seperti preman, memalak kakek penjual bubur viral di media sosial. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @glu.worldwide, Jumat 3 September 2021.

Dalam video viral itu, terlihat seorang pria bertubuh kekar dan bertato menghampiri seorang penjual bubur. Sang kakek penjual bubur pun dengan sigap membuatkan pesanan pria tersebut dan berharap tidak ada masalah yang terjadi.

"Tega banget, ada preman mau malakin kakek. Si kakek pasrah buburnya diminta," demikian tulisan video yang diunggah oleh akun Tiktok @glu.worldwide.

Selama preman itu makan, kakek itu hanya duduk dengan wajah pasrah. “Si kakek pasrah buburnya diminta," sambungnya.

Ending tak terduga

Namun, ternyata pria itu tidak kabur tanpa membayar. Meski penampilan sangar seperti preman, dia malah memberi rezeki kepada kakek tersebut berupa uang ratusan ribu rupiah.

Setelah memberi uang, pria itu langsung bergegas pergi. Namun, si kakek mencoba mengejarnya karena merasa bayaran untuk semangkuk bubur ayam itu terlalu mahal.

“Ternyata malah dikasih uang banyak dong. Kakeknya mengejar tapi nggak keburu. Alhamdulillah ini rezeki si kakek. Sehat selalu kek," bunyi lanjutan video itu.

Jadi pelajaran berharga

 

Kakek itu pun langsung sujud syukur karena mendapatkan rezeki berlimpah pada hari itu. Video ini pun viral dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

Banyak netizen yang mendapatkan pelajaran berharga dari video tersebut bahwa kita memang tidak boleh berprasangka buruk hanya dengan memandang penampilan luar seseorang.

“Dari sini aku belajar, jangan cepat menilai seseorang dari penampilannya, panjang umur orang baik,” komentar netizen.

“Aku sudah ingin berkata kasar.. eh malah jadi melow gini .. makasih org baik,” timpal netizen lainnya.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Petarung MMA Transgender Tuai Kontroversi usai Memenangkan Pertarungan
Artikel Selanjutnya
Viral Anak SMA Jadi MUA Pengantin sambil Sekolah Online, Hasilnya Bikin Kagum