Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Kesulitan Mengungkapkan Perasaan Mereka

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang kesulitan mengungkapkan perasaan mereka kepada orang lain. Mereka berpikir berulang kali sebelum bicara, terutama jika itu menyangkut perasaa cinta.

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling kesulitan mengungkapkan perasaan mereka kepada orang lain. Penasaran siapa saja?

1. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang tidak terlalu ekspresif. Mereka mengalami kesulitan mengungkapkan emosi mereka dan sering terlihat dingin, serta tidak berperasaan. Saat harus mengakui cinta mereka, zodiak ini berharap orang tersebut mengetahui apa yang ada di hati mereka dengan gerakan, alih-alih menyatakannya secara langsung.

2. Sagitarius

Zodiak Sagitarius bukan tipe orang yang suka mesra dengan seseorang. Mereka tidak terlalu nyaman dalam menunjukkan kasih sayang mereka kepada seseorang, tidak peduli seberapa dalam mereka mencintai orang tersebut. Zodiak ini merasa malu, sadar, dan cemas ketika harus bersikap romantis atau ekspresif.

 

3. Pisces

Orang-orang yang lahir di bawah zodiak Pisces tidak percaya pada pengakuan perasaan mereka dan sebaliknya menginginkan pemahaman dan koneksi yang tidak memerlukan pengakuan verbal. Mereka bukan orang yang melamar seseorang atau berterus terang tentang perasaan mereka.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading