Sukses

Lifestyle

Demi Bawakan Pizza untuk Ibunya, Pria Ini Rela Menempuh Perjalanan 5 Jam

Fimela.com, Jakarta Meskipun kasih sayang orangtua tak akan mampu kita balas dengan hal yang sama, namun seorang anak pasti ingin melakukan hal yang dapat menyenangkan hati orangtuanya, terutama ibu. Semua anak pasti ingin membahagiakan ibunya untuk menunjukkan rasa terima kasih dan sebagai bentuk kebakatian.

Salah satunya ialah dengan membelikan sesuatu saat anak sudah punya penghasilan sendiri. Tak perlu membeli barang yang mahal seperti rumah, mobil atau perhiasan, membelikan barang sederhana juga bisa membuat orangtua bahagia. Seperti yang dilakukan oleh pria di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara ini.

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Jumat (10/9/2021) lewat akun TikTok miliknya, pria bernama Eloardo Aruan ini membagikan momen saat dirinya membelikan pizza untuk sang ibu. Baginya, pizza memang makanan yang cukup mahal, meski begitu ia ingin ibunya bisa menikmati juga makanan tersebut.

Pria ini tetap ingin membuat ibunya senang, meski harus menempuh perjalanan 5 jam ke Kampung Parbeokan, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun untuk membawa sebuahn pizza ke rumahnya. Sontak video yang dibagikannya pun langsung menarik perhatian warganet yang ikut terharu.

Tempuh Perjalanan 5 Jam

Diunggah di TikTok lewat akun @eloardoaruanse, pria tersebut menuliskan bagaimana dirinya rela membeli makanan dari restoran terkemuka untuk sang ibu, meski harus menempuh 5 jam perjalanan dari kota ke desa.

"Beli pizza dari kota ke kampung (5 jam perjalanan) biar orangtua pernah nyicipin makanan yang bagiku mahal. Pernah bawa sushi, K*C, M*D, dsb karena prinsipku, "apa makanan enak yang mahal yang pernah aku makan, kalau boleh juga dicicip orangtuaku," tulisnya dalam video yang diunggah pada Rabu (8/9/2021) itu.

Ia ingin ibunya bisa ikut menikmati dan merasakan makanan-makanan yang biasa ia nikmati di kota.

ukan hanya makanan saja, si pemilik akun ini juga menuliskan bagaimana dirinya kerap membelikan beberapa barang-barang seperti baju dari brand terkenal yang juga ia kenakan.

"Pernah beliin baju uniqlo biar memakai pakaian yang anaknya pernah pakai juga. Beliin jam tangan fossil biar sama kaya anaknya," tulisnya lagi di keterangan video.

"Pernah aku bawa ke Ram*yana dan aku pilihin baju yang mana, terus dia bilang, "mahal kali gak usahlah". Pengen nangis, tapi jadinya ketawa sambil bilang "uang anakmu kan banyak ma" padahal engga. Biar dia mau aja," lanjutnya.

Bikin Haru Warganet

Video yang diunggah pada Rabu (9/9/2021) itu pun hingga kini sudah ditonton lebih dari 95 ribu views. Usahanya untuk membahagiakan sang ibu ini menjadi perhatian dan menginspirasi banyak orang untuk melakukan hal yang sama.  Ada pula warganet yang merasa ikut terharu dengan sikap pria ini.

"Kalo makan enak suka mikir, mamak abis makan apa ya hari ini" tulis @sanny rtw.

"Sehat selalu ya bang. buat abang dan ibunya" tulis @qwer1221.

"Prinsip gw jg gitu. tp pas mamahku makan, dia ng suka haha" tulis @hobby geming.

"Terharuuuuuuu lancar selalu rezekinya bang" tulis @Annisatrwhyn_24.

Mengharukan sekali, ya, bagaimana perjuangan pria tersebut ingin membuat ibunya bahagia, walau hanya dengan sebuah pizza. Pada dasarnya, orangtua kita tidak pernah menginginkan hal yang mahal atau untuk dibahagiakan. Cukup dengan meluangkan waktu, mendengarkan ceritanya serta mendoakan mereka, adalah hal paling berarti yang bisa kita berikan, terlebih di masa tuanya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading