Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Suka Baca Buku dan Sangat Cerdas

Fimela.com, Jakarta Membaca buku adalah salah satu cara kita mendapatkan pengetahuan, namun membaca buku tak hanya sebatas itu. Dengan membaca buku juga bisa menjadi hiburan saat senggang juga bisa membentuk karakter kita. Dalam astrologi, ada dorongan alami yang membuat orang suka membaca buku dan ini bisa dilihat dari zodiak itu sendiri. Lalu siapakah zodiak yang paling suka membaca buku? Berikut 5 zodiak paling suka membaca dan sangat cerdas.

1. Virgo

Tak ada yang bisa membantah kecerdasan seorang Virgo. Virgo sangat suka menyukai sesuatu yang berbau ilmiah dan ilmu pengetahuan, jika bukan dengan membaca, maka ia tak bisa menjadi salah satu yang paling cerdas di kelas. Ia sosok yang bisa dijadikan teladan karena menyukai buku dan tak pernah lepas dari kesan pintar. Untuk memenuhi rasa hausnya akan ilmu pengetahuan, Virgo bisa berlama-lama di perpustakaan.

2. Libra

Sesuai dengan namanya, secara alami Libra sangat menyukai buku. Namun, tampilan mereka yang tak meyakinkan dan sifat jenakanya, membuat orang lain sering tak percaya bahwa mereka suka membaca buku dan punya pengetahuan yang luas. Jadi, jangan salah menilai penampilan seorang Libra, di balik gayanya yang terlihat biasa saja, otak mereka sangat encer dari buku-buku yang dibacanya.

 

3. Leo

Leo kreatif, cerdas dan punya pengetahuan yang luas, karakternya ini terbentuk salah satunya karena kebiasannya yang suka membaca. Leo membaca segala macam buku dan haus akan ilmu pengetahuan, dia akan meluangkan waktunya untuk menuntaskan rasa penasarannya dengan menghabiskan waktunya untuk membaca.

4. Gemini

Gemini punya otak yang encer, menguasi banyak kosa kata dan mudah belajar, cara paling tenang yang bisa ia lakukan adalah dengan membaca buku. Ia tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tapi juga memiliki kapasitas tinggi untuk memahami bacaan. Itulah mengapa mereka lebih suka membaca dibanding cara belajar lainnya.

5. Aquarius

Aquarius suka menyendiri di kamarnya dan mereka suka menghibur dirinya sendiri dengan membaca buku. Aquarius punya rasa ingin tahu yang tinggi, saat penasaran dengan sesuatu maka ia akan mencarinya di dalam buku sampai menemukannya. Tak hanya itu, ia akan mencatat, mengingat bahkan mengaplikasikan apa yang dibacanya dalam kehidupan sehari-hari.

Itulah sekian zodiak yang suka sekali membaca buku dan punya pengetahuan yang luas. Apakah zodikamu termasuk dalam daftar tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading