Sukses

Lifestyle

MILO Mendorong Generasi Muda Untuk Cinta Olahraga Sejak Dini Lewat Kerja Sama dengan PON XX Papua 2021

Fimela.com, Jakarta Ajang Olahraga Nasional PON XX Papua 2021 akan segera dilaksanakan. Berbagai persiapan telah dilakukan, terutama hal-hal yang menyangkut kerja sama dengan berbagai pihak yang mengambil peran penting dalam keberlangsungan ajang olahraga ini. 

Nestle MILO Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang secara konsisten selalu ikut terlibat dalam menyukseskan setiap acara olahraga. Kali ini, MILO memberikan dukungannya terhadap keberlangsungan ajang olahraga nasional terbesar di Indonesia, yakni PON XX Papua 2021 yang akan diselenggarakan 2 Oktober mendatang. 

Dalam hal ini, latar belakang dan tujuan MILO ikut serta dalam ajang PON XX 2021 ini adalah untuk mendukung para atlet, sekaligus para generasi muda untuk bisa mencintai dan sadar akan pentingnya olahraga sejak dini. 

“Semoga, dengan adanya keikutsertaan Nestle MILO ini akan menumbuhkan rasa kecintaan anak-anak Indonesia untuk cinta olahraga demi kehidupan yang lebih sehat dan berkarakter tangguh,” ujar Business Executive Officer Beverages Business Unit Nestlé Indonesia Mirna Tri Handayani, dalam virtual press conference Penyerahan Dukungan MILO untuk PON XX, Kamis (23/9). 

MILO Mendukung Olahraga Sejak 4 Dekade Lalu

Perlu diketahui, MILO merupakan salah satu brand yang sudah ikut serta dalam setiap ajang olahraga sejak 4 dekade lalu. 

Namun, tak hanya sekadar menjalin kerja sama dengan sponsorship, tetapi MILO juga berupaya untuk menyelenggarakan acara-acara olahraga demi meningkatkan kesadaran para generasi muda akan pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari. 

“Tujuan kami adalah untuk mencetak banyak bibit atlet kebanggaan Indonesia, ini merupakan bentuk dari komitmen Nestlé MILO dalam mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang sehat, aktif, dan berkarakter tangguh,” jelas Mirna. 

Nestlé MILO percaya bahwa olahraga merupakan salah satu guru terbaik dalam mengajarkan nilai-nilai kehidupan seperti percaya diri, disiplin, pantang menyerah, kerja sama tim, dan sportivitas.

Kegiatan Yang Dilakukan MILO Untuk PON XX Papua 2021

Melalui ajang PON XX Papua 2021, MILO mengadakan beberapa kegiatan demi mendukung dan menyukseskan rangkaian acara ajang olahraga nasional ini. 

Sebagai sponsor, MILO tak hanya menyalurkan dana terhadap ajang PON XX 2021 ini. MILO juga melakukan beberapa kegiatan yang menunjang keberlangsungan acara dan kesejahteraan para atlet yang bertanding, di antaranya memberikan produk-produk milo, memberi dukungan komunikasi dan publikasi dan iklan tv, serta acara lainnya yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

“Terdapat MILO ACTIVE ACADEMY Weekly Challenge, MILO Kuliah WhatsApp, dan masih banyak lagi acara-acara bertema PON serta promosi yang kami lakukan secara digital sehingga masyarakat, khususnya kaum muda termotivasi dan bisa merasakan keseruan dari PON XX 2021 kali ini,” ujar Mirna. 

Hal ini disambut baik oleh pihak PON, yakni Vera Parunissa selaku Koordinator Bidang Revenue PON XX 2021 yang mengatakan bahwa upaya MILO terhadap keberlangsungan acara PON ini tidak hanya mendukung para atlet, tetapi juga bisa dijadikan sebagai ajang penggalian potensi diri bagi para generasi muda Indonesia.

Harapan Bagi Para Generasi Muda Indonesia

Pihak Nestlé MILO akan terus berupaya untuk bisa ikut serta dan mendukung keberlangsungan berbagai acara olahraga yang diselenggarakan di Indonesia demi menggali potensi diri anak-anak Indonesia dalam bidang olahraga. 

“Dengan berbagai acara dan kegiatan yang kami selenggarakan diharapkan para generasi muda bisa termotivasi dan sadar akan kebugaran dan kesehatan diri lewat olahraga,” tutup Mirna. 

Selama 4 dekade terakhir, MILO telah menyelenggarakan berbagai acara olahraga yang sesuai dengan kegemaran dan prioritas masyarakat Indonesia. Dalam hal ini, Mirna juga mengungkapkan bahwa ke depannya, MILO akan selalu meningkatkan kualitasnya untuk menyelenggarakan acara-acara olahraga yang relevan dengan perkembangan tren olahraga saat ini. 

Penulis: Chrisstella Efivania

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading