Sukses

Lifestyle

Cepat Ngantuk, Inilah 5 Zodiak Paling Gampang Tidur

Fimela.com, Jakarta Ada orang yang sangat gampang tidur, kalau sudah ngantuk langsung tidur tanpa memedulikan tempat dan kondisinya. Oranng yang gampang tidur ini biasanya bisa tidur dalam waktu yang lama, apalagi saat tidak ada hal yang dikerjakan.

Mau tahu siapa zodiak yang paling gampang tidur? Ini dia ulasannya

1. Pisces

Bagi Pisces, tidur adalah solusi untuk semua masalah yang dialami. Saat lelah, saat stres bahkan saat sedang sedih, maka Pisces akan jadi lebih banyak tidur dan tak melakukan apa pun. Mereka bisa tidur dalam waktu yang lama jika suasana hatinya sendang buruk, namun mereka menikmatinya. Saat bangun kembali, mereka akan merasa lebih segar dan baik.

2. Taurus

Taurus adalah tipe orang yang suka diam di rumah, termasuk tidur. Taurus lebih suka rebahan sambil melihat ponsel atau menonton televisi daripada berkegiatan di luar, karena menurutnya tidak ada sesuatu yang menarik untuk dikerjakan. Taurus juga paling tidak suka diganggu saat beristirahat dan bisa sangat marah kalau ada yang mengusiknya. Namun setelah tertidur, mereka akan merasa jauh lebih segar dan dapat memperbaiki performanya dalam bekerja.

3. Sagitarius

Sagitarius melakukan banyak kegiatan dan perjalanan, itulah alasan ia jadi lebih sering lelah dan mengantuk. Sagitarius selalu tampak sibuk, jadi jangan heran jika ia selalu merasa butuh istirahat dan memilih tidur. Kalau sudah mengantuk, Sagitarius dapat tidur di mana saja tanpa memerhatikan tempat atau kondisi.

4. Aries

Aries juga tipe orang yang sibuk dan aktif, yang membuatnya suka mencuri-curi waktu tidur di sela-sela kegiatannya. Aries juga sangat suka akhir pekan, karena di waktu itu, ia bisa tidur sepuasnya tanpa harus memikirkan pekerjaan. Saking mudahnya tertidur, di setiap ada kesempatan Aris bisa tertidur sewaktu-waktu tanpa disadari.

5. Cancer

Kalau Cancer ini tipe orang yang disiplin dengan jadwal tidurnya. Tapi kalau benar-benar tidak ada pekerjaan dan merasa bosan, ia jadi mudah mengantuk. Prinsipnya, mending tidur daripada tidak melakukan apa pun. Kalau benar-benar libur, ia bisa menambah durasinya tidurnya 1-2 jam.

Bagaimana, apakah zodiakmu termasuk yang suka tidur dan mudah mengantuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading