Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Menyindir Orang Lain di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Saling sindir di media sosial kini sudah menjadi hal biasa padahal ini bisa membuat hubungan menjadi renggang. Banyak yang saling sindir karena bisa menjadi cara yang mudah untuk meluapkan emosi atau karena tidak berani bicara langsung ke orang yang disindir. Ternyata, tipe orang yang suka menyindir di media sosial ini juga bisa dilihat dari zodiaknya.

Nah, mau tahu siapa zodiak yang paling suka menyindir di media sosial? Ini dia ulasannya.

1. Gemini

Gemini sangat pintar, termasuk dalam merangkai kata-kata. Dia selalu tahu apa yang harus dikatakan pada orang lain, termasuk orang yang tak disukainya. Sekalipun ia terlihat cuek, tapi Gemini sering memerhatikan kebiasaan orang lain secara diam-diam. Jika ada orang yang tidak disukai, ia bisa menyindirnya melalui media sosial dengan dalih self reminder atau untuk dirinya sendiri, padahal kata-katanya itu ditujukan pada orang lain.

2. Virgo

Virgo punya banyak kelebihan dan pintar, namun terkadang hal itu membuatnya merasa lebih baik dari orang lain. Dia juga ingin orang lain melakukan hal yang sama dengannya karena sifat perfeksionisnya. Virgo juga paling tidak suka jika melihat ada orang lain yang memposting hal palsu di media sosialnya, padahal dalam kehidupan nyata dia tak seperti itu. Ini kerap memancing Virgo untuk membuat kata-kata sindiran di media sosial agar orang tersebut melihatnya.

3. Aquarius

Bagi sebagian besar orang pasti menganggap Aquarius sebagai orang yang tenang dan pendiam. Padahal aslinya mereka juga suka bergosip. Aquarius suka membicarakan orang lain untuk dijadikan bahan tertawaan, apalagi jika ada hal menarik dari seseorang yang bisa ditemukan di media sosial. Aquarius bisa menggunakannya untuk bahan sindiran di media sosialnya sebagai bahan gosip dengan teman-temannya.

4. Capricorn

Capricorn tak banyak bicara di kehidupan nyata tapi sangat berbeda di media sosial karena akan menjadi sangat cerewet. Kalau tidak suka dengan seseorang, beranda media sosoalnya akan penuh dengan sindiran kepada orang tersebut, bahkan mereka tak segan memblock orang yang dianggap sebagai lawannya dan mengajak teman-temannya untuk melakukan hal yang sama. Karena kalau sudah marah, Capricorn bisa dendam dalam waktju yang lama.

5. Pisces

Pisces termasuk tipe yang spontan mengomentari sesuatu. Tidak hanya terhadap orang yang dikenalnya, mereka bahkan mengomentari orang yang tidak dikenalnya sekalipun. Mereka sangat enteng mengomentari suatu hal sepele, misalnya dandanan orang lewat atau gaya bicara orang yang tidak dikenalnya. Tapi dia tidak akan mengutarakannya secara langsung kepada orang tersebut dan lebih memilih mengungkapkannya melalui media sosialnya.

Nah, itulah sekian zodiak yang punya kebiasaan suka nyindir orang lewat media sosialnya. Apakah kamu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading