Sukses

Lifestyle

Kira-kira Zodiak Apa yang Paling Lucu dan Alasanya?

Fimela.com, Jakarta Ada orang yang bisa bercanda ada juga yang serius, karena selera humor masing-masing orang itu berbeda. Jadi, kamu jangan sampai sembarangan melemparkan lelucon jika belum tahu karakter seseorang, karena nanti bisa membuatnya tersinggung.

Tapi kalau bersama zodiak ini, kamu tak perlu khawatir karena mereka tipe yang suka bercanda dan sangat himoris, hal yang tidak lucu sekalipun dapat dijadikan bahan bercandaan.

Lalu, kira-kira zodiak apa yang paling lucu dalam astrologi? Ini dia ulasannya.

1. Gemini

Gemini tipe yang sanga santai dan suka bercerita juga selalu mudah membuat orang lain tertawa. Ia tahu cara mengubah cerita serius menjadi komedi dengan caranya sendiri. Gemini juga termasuk orang yang ceplas ceplos, yang membuat setiap kata-kata uang diucapkan selaku mengundang gelak tawa.

2. Libra

Kualitas yang membuatnya Libra disukai banyak orang adalah sikapnya yang sangat ramah dan mudah tertawa. Ia terkadang tak sadar dirinya lucu karena sikapnya yang polos tanpa kesan ingin melucu. Libra juga suka bertingkah konyol dengan menciptakan mimik dan gesture yang lucu saat bercerita.

3. Sagitarius

Sagitarius selalu punya hal seru dan konyol untuk diceritakan. Secara alami ia humoris, suka bercanda dan tahu bagaimana membuat orang lain tertawa, inilah uang membuat zodiak iini yang paling lucu di antara semuanya.

4. Aries

Aries suka menciptakan lelucon ringan dan konyol. Selera humornya memang sering main fisik namun selalu berhsil membuat orang lain tertawa tanpa menyinggung perasaan orang lain. Karena terkenal sebagai pribadi yang konyol, jarang ada yang tersinggung dengan lelucon yang dibuatnya.

5. Leo

Leo juga termasuk orang yang humoris, ia suka menjadi pusat perhatian, dan melucu adalah salah satu keahliannya. Ia mudah sekali mencerahkan suasana dengan candaannya yang mudah diterima banyak orang. Leo yang cerdas membuat sering melemparkan lelucon lucu yang bahkan tak pernah terpikirkan orang lain.

Nah itulah sekian zodiak yang paling lucu dalam astrologi, apakah kamu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading