Sukses

Lifestyle

5 Kebiasaan Sehari-hari Ini Bisa Mengungkap Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Kita memang tidak bisa menilai seseorang hanya dari sampulnya. Kita perlu mengenal mereka dengan baik, sehingga kita bisa mengerti sifat dan karakter seseorang. Akan tetapi kita bisa melihat kepribadian seseorang dilihat dari bahasa tubuh atau lainnya.

Yuk, pelajadi menilai karakter seseorang dilihat dari kebiasaan mereka seperti berikut ini.

1. Orang Ekstrover Lebih Banyak Tersenyum

Menurut penelitian, orang yang ekstrover cenderung tersenyum lebih alami, sedangkan orang yang introver harus berusaha mempertahankan senyum untuk situasi di depan umum.

2. Orang yang Narsis

Ketika kamu memiliki teman yang terlalu narsis, mereka cenderung memakai pakaian yang lebih cerah dan memiliki lebih banyak aksesoris. Narsisme bisa mengubah penampilan mereka, lho.

3. Pilihan Sepatu

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Research in Personality menunjukkan bahwa kamu dapat membaca kepribadian seseorang melalui pilihan sepatu mereka. Hasil penelitian menemukan bahwa orang yang memakai sepatu yang nyaman cenderung memiliki kepribadian yang menyenangkan. Orang yang memakai boots cenderung lebih agresif.

4. Gaya Berjalan

Cara Anda berjalan dapat mengatakan banyak tentang kepribadianmu. Jika kamu berjalan cepat dengan berat badan ke depan, kamu cenderung logis dan teratur. Kamu mungkin juga serius dan kompetitif.Jika kamu berjalan dengan bahu ditarik ke belakang dan kepala terangkat tinggi, kamu cenderung karismatik dan mahir secara sosial, tetapi kamu mungkin juga suka menjadi pusat perhatian.

5. Kebiasaan Makan

Ternyata tidak hanya makanan favorit, tetapi kebiasaan makan pun bisa mengungkap karaktermu, lho. Orang yang makan lebih cepat, cenderung ambisius, berorientasi pada tujuan, terbuka dan tidak sabaran. Sementara mereka yang makan dengan lambat, suka memegang kendali dan tahu bagaimana menghargai hidup.

Well dari kebiasaan kita sehari-hari ternyata dapat mengungkapkan kepribadian kita ya, Sahabat Fimela. Kalau kebiasaanmu seperti apa?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading