Sukses

Lifestyle

Heboh Pedagang Ikan di Pasar Kramat Jati Punya Kulit Glowing, Netizen Auto Penasaran

Fimela.com, Jakarta Seorang pedagang ikan di Pasar Kramat Jati bikin heboh netizen. Pasalnya, wajahnya memiliki kulit glowing dan membuat banyak orang ya ng penasaran, apa yang ia gunakan. Rupanya, pedagang ikan tersebut viral melalui akun TikTok @nadiarsyilla. 

Akun tersebut mempertanyakan kulit glowing sang pedagang ikan dan mengunggah videonya. Kulit glowing tentu tak didapat secara cuma-cuma. Bahkan banyak orang yang berusaha menggunakan banyak cara untuk memiliki kulit glowing, mulai dari pemakaian skincare, perawatan klinik, hingga mengunjungi salon ternama. Namun, apakah hal ini yang dilakukan oleh penjual ikan tersebut untuk wajahnya yang super glowing? 

Akun tersebut menyebutkan jika di pasar Kramat Jati, rata-rata para penjualnya memiliki kulit yang dan glowing. Tak hanya satu atau dua pedagang saja, namun lebih dari itu. "Rata-rata pedagang ikan di pasar Kramat Jati mukanya bagus-bagus banget," tulis pemilik akun TikTok @nadiarsyilla. 

 

 

Kulit glowing bikin kagum

Sang pemilik akun merekam saat sedang datang ke pasar tersebut dan kagum melihat kulit penjual ikan tersebut. “Benar-benar mulus, pakai apa ya?” ungkapnya. Netizen juga sependapat dengan akun tersebut dan banyak yang mempertanyakan hal yang sama. Bahkan ada juga yang merasa jika akun mirip artis. 

Video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 1,6 juta Views, mendapat 48 ribu Likes dan 1.561 komentar. Warganet ada yang mengaku pernah menemui para pedagang ikan berwajah glowing tersebut dan berpikiran yang sama, penasaran dengan perawatan wajahnya.

 

"Ahhh ini mbak yang kapan hari aku beli, aku aja tersepona melihat licinnya muka dia," kagum @Sayang Papiyo.

 

Netizen terpesona

@nadiarsyilla

kebanyakan yg jual ikan mbaknya cuantik

♬ It's Only Me - Studio Version - Kaleb J

"Asli glowing mentereng kalau ditanya jawabnya bener pake bedak sebel," kesal akun @Bianca Belladina.

"Hahahahaha... tiap malem ada tuh yg di tengah selalu rame... kalo dari jalan keliatannya sekilas mirip Asmirandah," timpal akun @noekuadrat.

"Sumpah demi apa pernah mikir kayak gini juga kalo setiap lewat pasar ikan Kramat Jati," saut akun @NiPutuWidaRianti.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading