Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Jadi Ibu Mertua Terburuk untuk Menantunya

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak pasti menunjukkan sikap yang berbeda-beda sebagai ibu mertua. Ada kemungkinan zodiak tertentu menjadi mertua terbaik karena baik hati dan ada kalanya bisa jadi mertua yang terburuk karena sikapnya yang sulit dihadapi. Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang kemungkinan besar jadi mertua terburuk untuk menantunya.

1. Aries

Perseteruan anak menantu dengan ibu mertua Aries pasti akan berjalan alot karena pada dasarnya zodiak Aries tak suka mengalah alias suka menang sendiri. Dia akan berusaha sebaik mungkin untuk 'menandai wilayahnya', dengan memonopoli perhatian suamimu yang juga sebagai anaknya. Ia kemungkinan besar akan suka ikut campur dalam urusan rumah tangga kalian.

2. Taurus

Ibu mertua Taurus sangat keras kepala dan seringkali ia cenderung posesif kepada anaknya. Ia akan bersikap sangat protektif apalagi jika menantunya tak bisa memenuhi ekspektasinya sebagai 'istri yang baik' untuk putranya. Ibu mertua zodiak Taurus juga cenderung sulit memaafkan jika ada pertengkaran dan akan sering mengungkit kesalahan kapan pun ia suka.

3. Gemini

Perempuan Gemini sebagai ibu mertua pasti akan sangat merepotkan karena ia sangat cerewet. Anak menantu harus sabar menghadapinya karena ibu mertua Gemini selalu punya banyak kemauan dan seringkali sulit dipahami. Tidak akan benar-benar tahu apa yang bisa dia pikirkan, apalagi kalau sedang uring-uringan. Semuanya serba salah bahkan jika tidak salah.

4. Cancer

Sebenarnya ibu mertua Cancer bisa sangat baik jika ia mengenal perlahan anak menantunya sejak lama sebelum menikahi putranya. Tapi jika kalian tiba-tiba saja menikah, seakan tanpa 'permisi' terlebih dahulu padanya, karena suamimu tak punya banyak waktu mengenalkanmu pada ibunya, zodiak Cancer bisa jadi ibu mertua dari neraka yang suka ikut campur urusanmu.

5. Virgo

Virgo pada dasarnya tukang kritik dan tukang mencari-cari kesalahan. Sebagai ibu mertua, ia bisa sangat melelahkan dihadapi karena susah dibuat puas. Ia juga suka menuntut macam-macam dan menentukan stadar tinggi untuk menantunya. Jadi persiapkan mental saja semisal ia agak cerewet dan sulit dihadapi karena mertua Virgo memang cenderung perfeksionis dan suka mengkritik.

Itu dia sekian zodiak yang akan jadi ibu mertua terburuk.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading