Sukses

Lifestyle

Rebel, Ini 4 Zodiak yang Tak Pernah Menaati Aturan

Fimela.com, Jakarta Menurut beberapa zodiak di bawah ini, aturan dibuat memang untuk dilanggar. Jadi tidak perlu heran jika mereka tidak pernah bermain sesuatu sesuai aturan, apapun yang terjadi.

Dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal rebel, mereka tak pernah mau menaati aturan yang ada. Penasaran siapa saja?

1. Gemini

Zodiak Gemini sangat tidak bisa diprediksi. Mereka bisa mengacaukan harapan semua orang, karena hal-hal di sekitar mereka memang tidak stabil. Seperti anak yang harus dewasa sebelum waktunya, zodiak ini hanya ingin memahami cara kerja segala hal.

2. Sagitarius

Zodiak Sagitarius benar-benar tidak kenal takut. Jika mereka berubah, ini didorong oleh sifat yang sangat intin tahu dan hampir tidak pernah puas.

Mereka sangat rentan melanggar aturan sosial. Zodiak ini tidak seperti Gemini, mereka tidak melakukan sesuatu hanya untuk mengujinya, mereka akan melakukannya untuk menemukan kebenaran, sampai ke inti permasalahan, dan tidak ada yang bisa menghalangi mereka.

 

3. Pisces

Zodiak Pisces selalu mengikuti arus, mereka bisa tidak mengikuti aturan, karena bergerak berdasarkan intuisi. Zodiak ini biasanya sangat sadar akan perasaan orang lain dalam situasi apapun dan pelanggaran aturan yang mereka lakukan biasanya memikirkan kebaikan bersama.

4. Aquarius

Zodiak Aquarius memiliki reputasi untuk berpikir di luar kotak dan selalu bersedia berjuang untuk tujuan yang mereka yakini. Ada zodiakmu, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading