Sukses

Lifestyle

Kisah Pedagang Gorengan yang Beri Supir Ojol Pertolongan Berbuah Rezeki Nomplok

Fimela.com, Jakarta Cerita mengenai kebaikan orang yang membantu sesama lainnya, membuktikan bahwa hati nurani dan niat baik selalu memainkan perannya dalam hidup kita. Seperti kisah kebaikan yang dilakukan oleh seorang pedagang gorengan ini. Akibat perilaku baiknya, ia langsung mendapatkan rezeki nomplok yang tak terduga. 

Sang pedagang gorengan diketahui membantu salah seorang driver ojek online (ojol) yang sedang kelaparan. Ia tanpa berpikir panjang mengenai untung dan rugi, langsung mempersilahkan driver ojol untuk mengambil gorengan yang ia jual tersebut. 

Cerita kebaikan ini pun lantas sampai ke telinga netizen, kemudian menjadi viral. Berikut cerita kebaikan sang pedagang gorengan yang beri bantuan kepada driver ojol, diulas dari merdeka.com pada Kamis (07/10).

Beri gorengan kepada ojol

Hatinya yang mulia menjadi sorotan bagi publik. Sang pedagang gorengan ternyata membantu seorang ojol yang sedang kelaparan, dengan mempersilahkan sang ojol untuk menikmati dagangannya tanpa membayar sepeser pun. 

Tanpa pikir panjang, ia terlihat dengan senang hati memberi kesempatan kepada sang ojol untuk mengisi perutnya dengan gorengan jualannya. Diketahui sang ojol belum mendapatkan asupan dan pesanan sama sekali. 

“Maaf pak ini saya belum dapat penglaris pengen gorengan. Minta boleh ta pak?,” tanya sang ojol kepada sang penjual gorengan. Yang langsung dipersilahkan oleh sang penjual.

“Bapak gorengan langsung ngasih tanpa mikir,” tulis sang pengunggah momen haru tersebut melalui akun Tiktok @andrewdinata.

Kebaikan dibalas keberuntungan

Kebaikan sang pedagang gorengan ternyata dipantau oleh seorang pria baik. Sang pria baik pun langsung menghampiri pedagang gorengan tersebut dan mencoba untuk menglariskan gorengannya. 

Ia pun dengan dengan senang hati, memberi uang dengan jumlah yang lebih banyak. Sang pria terlihat tulus dan ikhlas dalam membantu pedagang gorengan, dengan tidak meminta kembalian dari pembeliannya. 

Sang penjual gorengan pun terlihat sangat bahagia dan terharu akibat kebaikan sang pria. Terlihat dari ekspresinya yang sangat senang dan sumringah. 

“Ini pak, enggak usah (kembalian),” ucap sang pria, yang dibalas ucapan terima kasih dan senyuman akan kebahagiaan oleh sang pedagang. 

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Haru Anak Perempuan Ditawari Beli Jajan di Minimarket, tapi Tetap Pikirkan Kebutuhan Sang Nenek
Artikel Selanjutnya
Menjual Permen Eceran di Jalan, Bapak Ini Dapatkan Kejutan Tak Terduga dari Dagangan Laku Hingga Diberi Uang Lebih