Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Bulan Oktober 2021

Fimela.com, Jakarta Meskipun kehidupan sedang tak baik, bukan berarti kita bisa mengeluh berlebihan dan lupa bersyukur. Dunia memang akan selalu membawa ujian dan tantangan tersendiri dalam hidup setiap zodiak. Bulan Oktober 2021 ini misalnya, diprediksi akan jadi bulan yang buruk untuk sekian zodiak berikut.

1. Taurus

Bulan Oktober membawa banyak energi yang kuat dan menekan sehingga kamu akan cukup sibuk Taurus, memiliki banyak aktivitas yang mungkin membuatmu merasa terjebak dalam rutinitas. Padahal sebagai zodiak yang kurang suka perubahan mendadak, dirimu selalu nyaman dengan segala rutinitas. Mungkin sudah waktunya kamu membawa perubahan di beberapa aspek kehidupan agar tak merasa kelelahan dengan apa yang biasa kamu lakukan.

2. Cancer

Jangan heran jika kamu merasa lebih sentimental dari biasanya, Cancer. Kamu akan lebih sering ingin sendiri, berada dalam cangkangmu tanpa ada orang yang mengganggu. Bulan Oktober ini bahkan membuatmu merasa ingin sedikit bernostalgia, memikirkan keluarga, atau menghabiskan perhatianmu untuk urusan hubungan cinta. Bagi Cancer single, kamu merasa sudah saatnya lebih aktif karena kegalauan mengacaukan suasana hatimu belakangan ini.

3. Scorpio

Kamu berada dalam kondisi kelelahan akhir-akhir ini, Scorpio. Semesta akan memaksamu mengakui bahwa dirimu memang butuh mengambil tindakan ketika segalanya terasa jalan di tempat. Kamu juga dipaksa mengakui bahwa dirimu butuh waktu relaksasi fisik maupun mental sehingga lebih positif dalam memandang kehidupan. Ambil cuti atau lakukan istirahat yang cukup demi keseimbangan kesehatan mental dan pikiranmu.

4. Pisces

Bulan Oktober akan membawa beberapa perubahan intens ke dalam hidupmu, Pisces. Meskipun rasanya tidak terlalu baik tapi 'tamparan' ini akan membuatmu melihat dengan jelas apa yang harus diubah, dihentikan atau justru masih bisa dijalankan. Kamu juga akan melihat transformasi baik dalam urusan hubungan cinta. Benarkah kamu senang dengan keseimbangan atau butuh hal spontan untuk mengecap manisnya cinta? Tentukan saat ini.

Itu dia sekian zodiak yang jalani bulan Oktober 2021 terburuk.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading