Sukses

Lifestyle

13 Arti Mimpi Pacar Selingkuh yang Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan adalah suatu hal ynag wajib dihindari dalam sebuah hubungan. Karena perselingkuhan bisa merusak rumah tangga, hubungan baik dengan pasangan, keluarga maupun teman-teman. Berbuatan ini memang bisa menghancurkan segalanya.

Hadirnya orang ketiga dalam hidup mungkin awalnya sangat menyenangkan. Perselingkuhan akan terjadi, ketika suami, istri maupun pacar sudah mulai menyimpan rahasia. Perselingkuhan ini bisa menyakiti banyak hati dan perasaan.

Jangankan dalam dunia nyata, bahkan mimpi melihat pacar selingkuh saja bisa membuat pemimpi bisa emosi, sedih, khawatir dan kepikiran seharian. Walaupun hanya mimpi saja, namun mimpi pacar selingkuh memiliki banyak makna, yang bisa dijadikan sebagai pertanda dalam kehidupan. Berikut arti mimpi pacar selingkuh yang penuh makna:

Arti Mimpi Pacar Selingkuh

1. Mimpi Pacar Selingkuh Secara Umum

Secara umum, mimpi pacar selingkuh memiliki arti kalau kamu membutuhkan perhatian, pengakuan dan kasih sayang dari pacarmu. Mimpi ini bisa saja muncul, pada saat pacarmu sedang sibuk dengan dirinya sendiri. Sehingga kamu merasa kurang perhatian dan ingin menghabiskan waktu bersamanya. Selingkuh yang dimaksud dalam mimpi ini bukan berarti hadirnya orang ketiga, tetapi karena kesibukkan dari masing-masing.

2. Mimpi Pacar Selingkuh Menurut Primbon Jawa

Jika diartikan menurut Primbon Jawa, mimpi pacar selingkuh adalah tanda kalau kamu akan kehilangan sesuatu, baik itu dalam hal pekerjaan, keuangan maupun hubungan. Sebaiknya kamu harus bersiap menghadapinya, dan pikirkan jalan keluar yang terbaik saat menghadapi masalah ini.

3. Mimpi Pacar Selingkuh dengan Teman

Perselingkuhan bisa muncul dalam hubungan pertemanan. Tentu saja selain hubungan asmara hancur, selingkuh juga bisa menghancurkan pertemanan. Mimpi pacar selingkuh dengan teman memiliki arti kalau kamu sedang berada dalam kondisi kurang percaya diri atau inscure. Kamu merasa sedang kalah dalam berbagai aspek dari temanmu. Mimpi ini bisa dijadikan sebagai refleksi hidup, agar kamu lebih meningkatkan kualitas dalam dirimu, agar tidak kalah dalam bersaing dan tetap percaya diri.

Arti Mimpi Pacar Selingkuh dengan Orang Lain

4. Mimpi Pacar Selingkuh dengan Orang Tak Dikenal

Mimpi pacar selingkuh dengan orang tak dikenal, bukan berarti pacarmu beneran selingkuh dengan orang lain. Mimpi ini memiliki arti kalau kamu sedang iri atau cemburu, dengan kebiasaan atau hobi baru yang dimiliki pacarmu. Mimpi ini juga bisa berarti kalau kamu sedang merasa bersalah, karena telah mengeluarkan kata-kata buruk kepada pacarmu.

5. Mimpi Pacar Selingkuh dengan Saudara

Akan sangat menyakitkan kalau saudara sendiri justru menjadi selingkuhan pacarmu. Mimpi pacar selingkuh dengan saudara, memiliki arti yang sangat berhubungan dengan kondisi kesehatan keluarga, saudara, pacar atau dirimu sendiri. Sebaiknya segera lebih peka terhadap kondisi orang yang berada disekitarmu saat ini.

Arti Mimpi Pacar Selingkuh yang Selanjutnya

6. Mimpi Pacar Selingkuh dengan Mantan

Mantan adalah seseorang yang pernah singgah dihati pacar, sebelum munculnya dirimu dihidupnya. Sehingga mimpi pacar selingkuh dengan mantan, bisa membuatmu khawatir dan kepikiran. Mimpi ini memiliki arti kalau hubunganmu akan semakin awet, bahkan berlanjut kehubungan serius dijenjang pernikahan. Sehingga jangan cemburu dan sedih terlebih dahulu, jika bermimpi pacar selingkuh dengan mantan.

7. Mimpi Pacar Selingkuh dengan Atasan

Mimpi pacar selingkuh dengan atasan, memiliki arti yang sangat berhubungan dengan pekerjaanmu. Mimpi ini bisa jadi pertanda kalau kamu akan mengalami masalah di pekerjaan. Bersiaplah menghadapi masalah tersebut, dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan.

Arti Mimpi Selingkuh dengan Keluarga

8. Mimpi Pasangan Selingkuh dengan Kakak atau Adik

Mimpi tentang melihat pasangan berselingkuh dengan saudara kamu memiliki makna sebagai pertanda adanya hambatan atau bencana. Jika kamu dan pasanganmu saat ini tinggal bersama di rumah orangtua kamu dan tinggal serumah dengan saudara kamu, mungkin lebih bijaksana untuk mencari tempat tinggal yang lain.

9. Mimpi Pasangan Selingkuh dengan Ibu Tirinya

Ketika kamu terbangun dari tidur, kamu merasa terkejut dan sedih. Mimpi itu terasa sangat nyata sampai kamu merasa tercekik olehnya. Makna dari melihat pasangan selingkuh dengan ibu tirinya bisa diartikan sebagai sesuatu yang positif, menunjukkan bahwa pasanganmu menerima cinta dan perhatian meskipun bukan dari ibu kandungnya. Semoga tidak ada pertanda negatif lainnya yang datang ya. 

 

 

Arti Mimpi Pasangan Selingkuh dengan Teman

10. Mimpi Pasangan Selingkuh dengan Sahabat

Mimpimu tentang melihat pasanganmu berselingkuh dengan sahabatmu adalah suatu kekhawatiran yang patut diperhatikan, tetapi tidak perlu dianggap sebagai hal yang negatif. Makna dari mimpi tersebut adalah bahwa sahabatmu, yang muncul dalam mimpimu, mungkin sedang menghadapi kesulitan dan membutuhkan bantuan. Pasanganmu mungkin bisa menjadi solusi atau memberikan dukungan kepada sahabatmu.

11. Mimpi Pasangan Selingkuh dengan Temannya Sendiri

Kamu seringkali merasa bahwa pasanganmu lebih memprioritaskan orang lain daripada kamu, dan perasaan cemburumu muncul ketika ia mengutamakan teman-temannya. Rasa marah ini terpendam dalam dirimu dan kadang-kadang muncul dalam mimpi. Oleh karena itu, penting untuk berbicara dengan pasanganmu dan mengungkapkan ketidaknyamananmu terhadap situasi ini.

Arti Mimpi Pasangan Selingkuh dengan Hewan

12. Mimpi Pasangan Selingkuh dengan Ular

Melihat pasangan berselingkuh dengan ular mengindikasikan bahwa dia mungkin sedang menarik perhatian seseorang lain. Kemungkinan ada orang lain yang tertarik padanya. Setelah kamu bangun dari tidur, disarankan untuk segera berdoa dan mengajak pasanganmu untuk berdoa bersamamu. Berdoa dapat membantu meredakan ketegangan dan kekhawatiran.

13. Mimpi Pasangan Selingkuh dengan Kuda

Kuda sering diidentikkan dengan kerja keras. Makna dari mimpi melihat pasangan berselingkuh dengan kuda dapat diinterpretasikan dalam dua cara. Pertama, bisa berarti bahwa pasanganmu adalah seorang pekerja keras yang bersedia melakukan usaha tambahan untuk membuat orang yang dia cintai merasa senang. Kedua, ini dapat berkaitan dengan aspek hubungan intim dalam kehidupan dewasa. Mimpi melihat pasangan berselingkuh dengan kuda mungkin mengacu pada hubungan intim yang baru saja kamu alami dengan pasangan sebelum tidur.

Nah, itulah beberapa arti mimpi tentang pasangan selingkuh yang perlu kamu tahu.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading