Sukses

Relationship

Apa Arti Mimpi Tentang Mantan Pacar yang Sudah Sejak Lama Kita Lupakan?

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu pernah bermimpi tentang mantan pacar yang sudah lama dilupakan? Jangan biarkan membuat kamu bertanya-tanya sampai gelisah apa arti mimpi tersebut. 

Melansir dari Oprah, dream analyst Layne Delfan membantu menafsirkan arti mimpi bertemu mantan dari kiriman pengalaman yang bisa jadi sama denganmu. Menamakan diri The Prince and the Frog, ia bermimpi berada di pesta yang ramai di sebuah rumah pinggiran kota di mana semua orang saling mengenal.

 

Dan salah seorangnya adalah mantan pacar yang sudah tiga tahun putus. Dalam mimpunya, ia bersenang-senang dengan mantan pacar yang sikapnya berbeda jauh dari yang dikenalnya. Bisa jadi sosok tersebut lebih ideal jadi pacar ketimbang sikap aslinya yang tegas dan terobesesi dengan kebersihan katanya. 

Dalam obrolan dengan mantan, ada pembahasan untuk mencoba kembali hubungan mereka dari awal. Meski berstatus mantan, dalam mimpinya mereka tetap berhubungan baik. 

Sang mantan bersedia balikan, tapi dia bilang harus berkencan dengan orang lain untuk melihat apa yang terjadi di luar sana. Tentu si pengirim tidak setuju dan meninggalkan pesta dengan sedih mengetahui bahwa keputusan mengakhiri hubungan sudah tepat meski saat itu sulit dijalankan.

 

 

Arti Mimpi

Analis mimpi melihat ada pengulangan perasaan di sepanjang mimpi. Di bagian pesta ramai, ia berada di tempat di sama biasa bersenang-senang tetapi sebaliknya ia merasa seperti melewatkan sesuatu (kehidupan yang bisa saya miliki).

Adegan berikutnya adalah di mana ia meminta mantan untuk mencoba kembali menjalin hubungan, hal itu menjadi situasi lain yang bisa membawa kegembiraan. Tetapi sebaliknya, ia malah merasa sedih, seperti kehilangan untuk kedua kalinya.

Ada juga gerakan bolak-balik antara merasa seperti membuat keputusan yang benar atau salah. Ia khawatir putus dengan mantan jadi pilihan buruk, tetapi apa yang terjadi selanjutnya mengungkapkan ia membuat langkah benar.

Mimpi kita biasanya metamorfosis sebagai lawan literal, jadi mimpi tersebut mungkin tidak menunjuk ke mantan sama sekali. Alih-alih, tanyakan pada diri sendiri, apakah ada situasi baru-baru ini yang dipikir akan menyenangkan tetapi berakhir dengan kesedihan? Mungkin hal itu yang membuat ia merasa 'kehilangan' kesenangan.

Dan itu bisa melibatkan seseorang atau sesuatu yang dulu dicintai namun sekarang tidak lagi. Seperti menggemakan perasaan untuk mantan dan orang yang pernah disukai.

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Arti Mimpi Kehujanan Sering dikaitkan dengan Datangnya Reziki
Artikel Selanjutnya
7 Arti Mimpi Berhubungan Badan yang Menggambarkan Kondisi Percintaanmu