Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Seputar Ular yang Membawa Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Jika melihat ular muncul dalam mimpi, itu menandakan bahwa sesuatu yang signifikan sedang terjadi di alam bawah sadar. Arti impi seputar ular bisa berbahaya atau menyembuhkan, ular melambangkan negatif (pikiran beracun, ketakutan, kekhawatiran, melarikan diri dari sesuatu) dan positif (perubahan, regenerasi, pertumbuhan atau kelahiran kembali). Arti mimpi seputar ular juga dapat melambangkan seseorang yang perilakunya menyerupai ular; bisa jadi seseorang yang mengikutimu ke mana-mana, terus-menerus memikirkanmu atau perilaku mereka sangat beracun terhadapmu. Melansir dari laman Chi-Nese, berikut 9 arti mimpi seputar ular.

1. Ular berbisa

Memimpikan ular berbisa menandakan munculnya peristiwa buruk. Gigitan ular dapat diartikan sebagai "meracuni" hidup. Lebih jauh, ular mencerminkan perilaku buruk dan menipu, atau bahkan peristiwa kehidupan yang sulit (masalah). Ini bisa berarti bahwa dirimu sedang dibenani banyak pikiran atau berada dalam lingkunga di mana orang-orang beracun mengelilingimu.

2. Ular putih

Jika Anda melihat ular putih di lantai atau permukaan padat lainnya, itu berarti dirimu memiliki pikiran yang jernih, mamu akhirnya tahu apa yang ingin dicapai dan langkah apa yang perlu diambil untuk kesuksesanmu. Mimpi ini juga berarti regenerasi dan pemurnian jiwa, yang berkaitan dengan kualitas kesehatan tubuh dan mental.

3. Dicekik ular

Artinya dirimu mungkin perlu berpikir dua kali sebelum berbicara, dan mimpi ini melindungimu untuk bertindak atau mengatakan sesuatu yang mungkin akan disesali dalam hidupmu.

4. Dikejar ular

Ular yang mengejar mengungkapkan rasa bahaya internal. Ada banyak kemungkinan penyebabnya, dari ketakutan akan kehamilan hingga ketakutan karier di tempat kerja. Jika dirimu mengenali orang tertentu saat mimpi ular yang mengejarmu, mulailah memikirkan apa yang paling membuatmu terganggu atau stres tentang orang tersebut.

5. Ular hitam

Setiap mimpi ular hitam tidak memprediksi sesuatu yang baik. Dalam hal ini, ular melambangkan rintangan yang sedang atau akan dihadapi. Jika memimpikan ular hitam, lebih baik menghindari pertengkaran, perselisihan, dan tidak menandatangani kontrak yang mencurigakan. Hindari apa pun yang dapat membahayakanmu.

6. Ular berwarna terang/kuning

Ada sesuatu yang benar-benar diinginkan, tetapi dirimu tidak mengejarnya karena takut akan hal yang tidak diketahui atau sesuatu yang baru yang tidak biasa dilakukan. Karena ketakutan seperti itu, kamu mungkin kehilangan tawaran pekerjaan yang bagus atau sesuatu yang lain yang akan sangat bermanfat dalam hidupmu.

7. Takut digigit ular dalam mimpi

Ini berarti diirmu tidak perlu menempatkan diri dalam situasi yang menantang di mana kamu kehilangan kendali penuh atas hidup Anda karena Anda lemah dan dengan demikian menjadi sasaran sederhana bagi orang-orang dengan niat buruk.

8. Melihat ular mati dalam mimpi

Seekor ular mati dalam mimpi seringkali menunjukkan bahwa dirimu telah mengatasi rintangan yang membuat hidup menjadi sulit. Itu juga dapat memprediksi akhir dari situasi yang sulit, atau pembebasan dari pikiran beracun atau merusak diri sendiri.

9. Melihat ular besar

Jika melihat sejumlah besar ular dalam mimpi atau dikelilingi oleh ular besar, dirimu mungkin berada dalam tahap kehidupan di mana kamu merasa seolah-olah itu terlalu berat atau memiliki beban berat di pundakmu. Perjalanan hidupmu bisa penuh dengan jebakan, rintangan, dan bahaya, dan kamu tidak tahu bagaimana cara menghindarinya.

Demikianlah beberapa arti mimpi seputar ular, pernah mengalami salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading