Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari 7 Posisi Tidur

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu mempunyai perbedaan karakteristik. Watak atau karakter bisa diketahui dari berbagai cara misalnya cara bicara, sikap kamu menghadapi orang lain hingga cara memandang hidup.

Ada orang yang cenderung lemah lembut dan terbuka, ada pula yang keras atau mempunyai pendirian kuat. Jika biasanya kamu menelusuri karaktermu melalui zodiak atau obyek dalam gambar, kali ini kamu bisa menebak kepribadianmu dilihat dari posisi tidur. Penasaran seperti apa kepribadianmu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Posisi Janin

Posisi ini juga dikenal sebagai posisi meringkuk seperti bayi, ini adalah salah satu posisi tidur paling populer. Jika kamu adalah seseorang yang mencari kenyamanan dan keamanan dalam hidup, kamu mungkin menemukan dirimu tidur menyamping, dengan kaki meringkuk seperti bayi.

Jika kamu adalah seseorang yang tidur dalam posisi janin, kamu mungkin orang yang mudah tertipu yang sangat sensitif. Meski demikian kamu terlihat seperti orang yang keras dan susah didekati.

2. Tengkurap

Jika kamu adalah seseorang yang tidur tengkurap mungkin kamu orang yang suka bersosialisasi dan begitu ramah. Kamu juga orang yang tidak suka dikritik dan selalu mencari validasi. Kamu terkadang mudah merasa insecure tentang diri sendiri.

3. Posisi Log

Apakah Sahabat Fimela orang yang suka tidur miring dan meluruskan seluruh anggota badan? Jika kamu suka tidur dengan posisi ini ada kemungkinan kamu orang yang sangat ramah dan dapat dipercaya. Kamu juga orang yang terbuka dan santai.

4. Posisi Prajurit

Posisi tidur dengan meletakkan satu tangan ke atas juga bisa menebak kepribadianmu, lho. Biasanya orang yang suka tidur dengan posisi ini merupakan orang pendiam dan teliti. Kamu juga menjalani hidup dengan sangat serius dan menutut banyak hal dari diri sendiri.

5. Posisi Memeluk Bantal

Jika kamu adalah seseorang yang tidak bisa tidur tanpa memeluk bantal, kamu mungkin orang yang bahagia dan cenderung mementingkan hubungan dalam hidup. Kamu adalah orang yang suka membantu dan mengutamakan kebutuhan orang-orang yang kamu cintai.

6. Posisi Miring

Banyak orang yang suka dengan posisi tidur miring. Jika kamu menyukai tidur dengan posisi seperti ini, mungkin kamu adalah orang yang santai, terbuka dan kreatif.

7. Posisi Tidur Terlentang

Jika kamu sering tidur terlentang, kemungkinan besar kamu adalah orang yang memiliki harapan yang sangat tidak realistis dan memiliki standar tinggi. Kamu juga orang yang terlalu mementingkan diri sendiri.

Nah, dari beberapa jenis posisi tidur, kira-kira kamu yang mana dan seperti apa nih kepribadianmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading