Sukses

Lifestyle

Squid Game Versi Nyata Bakal Digelar di Abu Dhabi Tanpa Kekerasan

Fimela.com, Jakarta Perbincangan mengenai serial Squid Game terus bergulir. Tak heran bila Squid Game menempati posisi pertama sebagai serial Netflix populer di 83 negara.

Euforia ini tampaknya juga dirasakan di Uni Emirat Arab yang akan menggelar Squid Game dalam versi nyata, Selasa (12/10/2021) di Abu Dhabi. Dalam pelaksanaanya, pemerintah Uni Emirat Arab bekerja sama dengan Korean Cultural Center (Pusat Kebudayaan Korea).

Dilansir The National News, terdapat 300 pendaftar yang tertarik mengikuti permainan adaptasi Squid Game tersebut. Namun, hanya dua kelompok berisikan 15 peserta yang terpilih menjadi kontestan.

Sesuai dengan yang asli, peserta akan mengenakan kostum serupa seperti dalam serial Squid Game. Begitu pula dengan staf permainan yang akan memakai kostum dan topeng berlogo lingkaran, segitiga, dan persegi.

Namun tentu saja Squid Game versi nyata ini digelar tanpa menelan korban nyawa. Sebagai gantinya, staf permainan Squid Game versi nyata akan menggunakan pistol mainan dengan peluru yang terbuat dari spons.

 

Ingin mengenalkan budaya Korea

Pihak KCC berharap acara ini dapat mengenalkan budaya Korea di UAE. Pasalnya, Squid Game sendiri sejatinya berisi permainan tradisional anak-anak Korea.

“Permainannya dalam drama itu terlihat brutal untuk meningkatkan kesan dramatis. Namun sebenarnya, semua permainan itu adalah permainan populer di kalangan anak-anak Korea dari dulu hingga sekarang. KCC mengharapkan warga UAE belajar lebih tentang budaya Korea dengan berpartisipasi di acara ini,” ungkap pihak KCC.

Dalam acara ini, terdapat lima babak permainan yang akan dimainkan yaitu green light red light, glass stepping stones, dalgona game, marbles, dan ttakji. Di serial aslinya, orang yang gagal di satu babak akan tersingkir selamanya, namun di acara ini KCC menyarankan, “Pemain yang tereleminasi bisa ikut serta menonton sisa permainan dan tidak langsung pulang,” tutur pihak KCC. 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading