Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah bunga tidur yang bisa dilupakan setelah bangun tidur. Namun, mimpi juga memiliki arti yang berhubungan dengan kehidupan. Mimpi juga membawa sebuah pesan tentang hal positif maupun negatif.

Hampir 80persen manusia pernah mimpi bertemu orang yang sudah meninggal. Mimpi ini bisa membuat seseorang menjadi sedih, dan bisa menandakan perasaan rindu yang sangat dalam, pada orang yang sudah meninggal, baik sahabat, orang tua, suami, istri dan lain sebagainya.

Tetapi ada juga yang beranggapan, kalau mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal, berarti pemimpi akan segera menyusul orang tersebut. Sahabat Fimela tidak perlu khawatir terhadap mimpi ini. Karena hanya Tuhan yang tahu pasti kapan kita akan meninggal. Jika kamu penasaran dengan artinya, berikut arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal, dilansir dari Bola.com:

Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal

1. Mimpi Berbicara dengan Orang Tua yang Sudah Meninggal

Menurut agama Islam, jika mengalami mimpi bertemu dan berbicara dengan orang tua yang sudah meninggal, maka memiliki arti orang yang sudah meninggal ingin berkomunikasi denganmu. Lebih baik segera doakan yang terbaik untuk orang yang sudah meninggal, dan tetap berpikiran positif.

2. Mimpi Bertemu dan Memeluk Orang yang Sudah Meninggal

Kalau kamu mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal, dan bisa memeluk orang tersebut, maka mimpi ini memiliki arti yang sangat baik. Mimpi ini bisa menjadi pertanda, kalau segala harapan dan keinginanmu akan terwujud. Sehingga hidupmu lebih bahagia.

3. Mimpi Bersalaman dengan Orang Tua yang Sudah Meninggal

Bertemu dengan orang tua yang sudah meninggal, bisa membuat pemimpi menjadi sangat merindukan orang tersebut. Apalagi jika bisa melakukan kontak fisik dengan bersalaman, walaupun hanya dalam mimpi saja. Mimpi ini memiliki arti yang baik. Karena pemimpi akan segera mendapatkan sebuah anugerah dan rezeki yang berlimpah.

Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal

4. Mimpi Bertemu dengan Orang yang Sudah Meninggal Terus Menerus

Persiapkan dirimu, jika mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal, tetapi mimpinya terus menerus diulangi. Karena mimpi ini memiliki tanda yang bisa jadi sebuah peringatan. Kamu harus segera mengunjungi makam tempat orang tersebut meninggal, bersihkan makamnya dan mendoakan mereka.

 

5. Mimpi Bertemu Ayah yang Sudah Meninggal

Saat mimpi bertemu dengan ayah yang sudah meninggal, mimpi ini bisa jadi pertanda kalau hidupmu sedang membutuhkan pertolongan orang lain. Kamu memiliki masalah hidup yang sangat berat, tetapi bingung harus minta tolong kepada siapa. Selain itu kamu juga butuh tempat untuk berlindung.

6. Mimpi Bertemu Ibu yang Sudah Meninggal

Kehilangan seorang ibu adalah hal yang sangat menyedihkan. Mimpi ini merupakan perasaan yang muncul dari alam bawah sadarmu, yang menunjukkan kalau kamu sangat merindukan sosok ibu. Mimpi ini juga menunjukkan kalau kondisimu sedang sangat kesepian, sehingga memerlukan pertolongan dan teman hidup.

Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal

7. Mimpi Orang yang Sudah Meninggal

Mimpi orang yang sudah meninggal secara umum, memiliki arti kalau kamu sedang memendam sebuah perasaan terhadap orang tersebut. Kamu sangat ingin bertemu dengannya, hanya untuk meminta maaf atau membalas hutang budi padanya. Cukup doakan orang tersebut dan jangan terlalu lama menyesal.

8. Mimpi Bertemu dengan Orang yang Sudah Meninggal

Mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal adalah hal yang mengharukan. Mimpi ini memiliki tanda yang kurang baik, karena kamu sedang menyimpan banyak beban kehidupan. Namun, menurut Primbon Jawa, mimpi ini berarti kamu akan segera bertemu dengan orang yang bisa menolongmu, sehingga masalahmu cepat selesai dan usaha yang kamu lakukan berhasil.

9. Mimpi Menelpon Orang yang Sudah Meninggal

Jika kamu mimpi menelpon atau ditelpon orang yang sudah meninggal, maka mimpi ini merupakan sebuah sinyal atau pertanda, kalau rezeki akan segera datang dan kesuksesan ada di depan mata. Jangan lupa untuk tetap berdoa dan bersyukur jika sudah mendapatkan rezeki yang besar itu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading