Sukses

Lifestyle

Tingkatkan Kenyaman dan Kemudahan Belanja Online dengan Pembayaran Kartu Kredit yang Aman

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 telah menuntut kita kepada dunia digital, dari aktivitas kerja, sekolah hingga berbelanja. Perubahan ini telah menjadi gaya hidup yang kita jalani sehari-hari. Dengan kemudahan yang diberikan oleh akses digital, kita dapat memeroleh kebutuhan rumah maupun diri dengan nyaman.

Akses pembayaran digital yang mudah tentu harus menjadi perhatian kita. Di tengah kemudahan tersebut, terdapat bahaya kejahatan digital yang mengancam. Keamanan dalam berbelanja melalui platform digital pun menjadi faktor penting. Maka dari itu, pilih lah platform belanja online yang aman dan telah resmi diakui negara.

Blibli menjadi platform belanja online yang telah berdiri sejak tahun 2011 di Indonesia, memiliki fitur-fitur yang menarik dan mudah untuk diakses. Selain itu, kemudahan dalam berbayar yang ditawari oleh Blibli melalui Blipay dan transfer bank atau kartu kredit, memang sudah tidak dipungkiri lagi. Selain nyaman dan mudah, sistem pembayaran melalui Blibli pun aman karena tidak melalui perantara pihak lain. 

Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan yang lebih kepada pelanggannya, Blibli berkolaborasi bersama BCA, memberikan solusi inovatif kepada masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, transaksi digital pun dapat kita peroleh dengan keuntungan yang lebih, lebih mudah, aman dan nyaman. 

"Pelanggan user customer kita itu selalu mengharapkan nilai tambah di setiap aktivitas belanjanya. Karena semua tentunya kalau melakukan aktivitas kan kepingin puas dan juga aman. Oleh sebab itu kita mau ajak nih teman-teman semua ya, dengan kartu kredit BCA Blibli MasterCard ini, udah saatnya kalau kita semua pilih yang lebih. Karena kita bisa menggunakan kartu kredit ini transaksi untuk memenuhi gaya hidup yang cerdas dan kekinian, termasuk kebutuhan sehari-hari," ujar Kusumo Martanto, selaku CEO dan Co-founder Blibli, pada Virtual Press Conference Blibli x Bca yang berlangsung pada Senin (11/10).

Beragam promo dan bonus eksklusif

Memiliki semangat yang sama, yaitu selalu memberikan yang lebih kepada pelanggan setianya, BCA dan Blibli ingin terus memenuhi kebutuhan konsumen secara maksimal. Dengan hadirnya Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, tidak hanya para pelanggan mendapat kemudahan dalam membayar, tetapi juga bonus dan promo eksklusif khusus untuk 5 ribu pengguna pertama. 

Untuk 5 ribu pengguna pertamanya, BCA dan Blibli memberikan penawaran eksklusif yaitu bonus sampai dengan Rp.650 ribu, cashback sampai 50 persen, hingga ekstra saldo Blipay. Dalam setiap transaksinya pelanggan dapat menikmati ekstra diskon sebanyak 10 persen. Kesempatan ini dapat dinikmati oleh para pelanggan hanya dengan sekali daftar. Dengan keamanan dan keuntungan yang lebih, pelanggan dapat menikmati berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan maksimal.

"Kerjasama ini kita lakukan karena branding oleh Blibli yang menunjukkan progres yang kian meningkat dari waktu ke waktu. Ke depan akan ada berbagai macam kebutuhan dari konsumen, dulu belanja online umumnya elektronik, alat kecantikan dan lain-lain. Sekarang saya melihat ada progres Blibli mart untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Maka dari itu, kita ingin memberikan pengalaman yang lebih kepada konsumen," ungkap Santoso, selaku Direktur BCA, dalam meresmikan Kartu Kredit hasil kerja sama dengan Blibli.

 

Kemudahan dalam memperoleh bonus

Untuk memeroleh Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, para pelanggan dapat mendaftar dengan mudah. Dengan hanya mengunggah dokumen seperti KTP atau NPWP, pada website BCA. Jika pelanggan telah memiliki kartu kredit BCA, pelanggan dapat menghubungi BCA di 1500888 untuk mengubahnya menjadi Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard.

Untuk syarat pembukaan kartu kredit, pelanggan harus berusia minimal 20 tahun ke atas dan mampu untuk menyesuaikan dengan kemampuan pemakaian kartu kredit. Untuk limit kartu, dimulai dari minimal 3 juta, dengan tidak ada batasan pemakaian. Dengan melengkapi dokumen dan kesanggupan dalam mengakses kartu kredit, pelanggan dapat dengan mudah mengakses dan bertransaksi di Blibli dengan tawaran yang ekstra dan bonus yang menarik.

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading