Sukses

Fashion

Belanja Online Lebih dari 10 Ribu Outfit Kasual Formal Favorit di UNIQLO.com

Fimela.com, Jakarta Kebiasaan belanja online semakin meningkat di masa pandemi. Tidak hanya produk untuk kebutuhan sehari-hari, outfit favorit untuk occasion kasual maupun formal juga bisa dilakukan di belanja online.

Memahami kebutuhan tersebut, UNIQLO kini menghadirkan toko online terbesar dengan lebih dari 10ribu pilihan outfit. Kamu bisa memilih langsung model, warna, dan ukuran outfit favorit melalui aplikasi maupun situs resmi UNIQLO.com.

"Kami terus berinovasi dan beradaptasi menyesuaikan perkembangan teknologi dengan tidak hanya ekspansi gerai offline tapi juga merambah ke pasar online. Hal inilah yang mendasari peluncuran toko online UNIQLO Indonesia terbesar pada 17 September mendatang untuk menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia,” ungkap Daniel Pieter Sumual selaku Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia.

UNIQLO Indonesia akan meluncurkan secara resmi platform UNIQLO.com pada 17 September 2021 Tidak hanya sekadar menghadirkan pilihan outfit, UNIQLO juga mengapresiasi pelanggan setianya dengan beragam promo dan hadiah menarik. Mulai dari gratis Multiway bag ekslusif, Welcome coupon senilai Rp50ribu, hingga penawaran harga spesial untuk berbagai kategori produk mulai 17-23 September 2021.

 

Fasilitas yang bisa dinikmati

Di UNIQLO.com, kamu akan menemukan rentang ukuran yang lebih luas dibandingkan toko offline. Di mana UNIQLO.com memiliki lebih dari 200SKU dengan ukuran XS hingga XXL. Hadirnya ukuran yang lebih besar ini mengakomodir kebutuhan masyarakat akan pakaian yang lebih nyaman dan mendukung aktivitas sehari-hari.

Terdapat beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati dengan mengakses UNIQLO.com. Di antaranya fasilitas gratis ongkos kirim dengan minimal pembelian Rp. 699 ribu, Cash On Delivery (COD) yang bisa dilakukan melalui tunai maupun bank transfer serta fitur pengembalian barang.

Terdapat pula fitur Click and Collect untuk pengambilan barang langsung ke gerai UNIQLO Indonesia beberapa setelah sebelumnya memilih produk yang diinginkan melalui website.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading