Sukses

Lifestyle

Mudahnya Belanja Fashion Hingga Keperluan Rumah Tangga dengan Aplikasi Beli Sekarang Bayar Nanti

Fimela.com, Jakarta Di era serba digital ini, aktivitas serba mudah apalagi untuk belanja keperluan rumah tangga hingga gaya hidup. Hanya mengandalkan satu smartphone dan aplikasi, kini mau apapun tentang klik.

Bahkan yang terbaru ialah beli sekarang bayar nanti, seperti menggunakan aplikasi Atome bekerjasama dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP). Tentu belanja apapun semakin mudah.

Atome yang merupakan singkatan dari “Available To Me and Access to More” telah hadir di Indonesia dan di delapan negara lainnya, yakni: Singapura, Malaysia, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, Thailand, dan Cina.

Dengan Atome, konsumen kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk-produk bermerek dari MAP Active dengan pembayaran yang dapat dicicil 0% , selama tiga atau enam bulan, tanpa DP.

Ratih D. Gianda – VP Investor Relations, Corporate Communication and Sustainability of MAP Group mengatakan, Atome bukan hanya menyediakan opsi pembayaran baru yang sesuai dengan pangsa pasarnya, tetapi juga senantiasa membantu generasi muda menemukan serta menjalankan passion dan aspirasinya. Hal ini juga sejalan dengan MAP Active yang terus mendukung masyarakat Indonesia dalam menjalankan hidup aktifnya melalui merek-merek yang kami miliki.

“Kerja sama ini juga menawarkan banyak program promosi yang sangat menarik, yang dapat dinikmati oleh semua pelanggan. Kami sangat antusias untuk terlibat dalam kolaborasi ini,” ujar Ratih.

Pada kesempatan yang sama General Manager Atome Financial Indonesia, Winardi Wijaya mengatakan, kolaborasi antara Atome dan MAP Group memiliki peran sangat penting serta strategis untuk membantu generasi muda Indonesia dalam menjalankan hidup yang lebih aktif. 

Generasi muda kini lebih mudah dalam menginvestasikan hidup aktif dalam menjalankan passion dan aspirasinya dengan memiliki produk dari merek yang dimiliki oleh MAP Group, khususnya MAP Active. 

“Dengan Atome, mereka mempunyai kemampuan untuk bisa lebih cerdas dalam berbelanja dan sekaligus dapat mempunyai fleksibilitas serta kendali dalam mengelola keuangan,” ungkapnya. 

#BeMoreWow

Sebagai tambahan pada peluncuran kolaborasi antara Atome, MAP Active (Sports Station, Payless, Kidz Station, dan lainnya), serta konsep Department Store yang dikelola MAP (SOGO, SEIBU dan Galeries Lafayette) ini, Atome juga meluncurkan kampanye promo terbaru: #BeMoreWow yang bertujuan untuk membantu generasi muda agar selalu tampil luar biasa melalui gaya hidup aktif. 

Kampanye ini mengajak generasi muda untuk berinvestasi dengan cerdas melalui kesempatan untuk memenangkan Free MAP e-Gift Voucher hingga Rp500.000,- dengan minimal transaksi mulai dari Rp500.000,- hanya untuk pembayaran yang menggunakan aplikasi Atome di setiap gerai MAP Active.

Atome memiliki visi untuk memberikan sebuah pengalaman berbelanja bagi banyak orang dengan minat dan caranya masing-masing melalui kekuatan artificial intelligence yang dapat menghubungkan merek tertentu dengan sebuah kebutuhan konsumen. Dengan teknologi ini, mitra merchant akan mendapatkan keuntungan dari penjualan yang lebih besar serta pengalaman berbelanja yang lebih baik untuk konsumen.

Cara menggunakannya

Cara menggunakannya pun cukup mudah, sahabat Fimela hanya perlu mengunduh aplikasi Atome di Google Play Store atau App Store. Lalu isi data dirimu.Lalu kunjungi beberapa store yang terdapat logo Atome, seperti Payless, Sport Station, hingga Kidz station.

Setelah itu, lakukan pembayaran di store menggunakan aplikasi Atome. Nantinya, sahabat Fimela akan diminta foto ktp hingga selfie dengan ktpmu. Kasir pun akan memberikan barcode untuk pembayaran. 

Setelah data terverifikasi barulah pembayaran berhasil. Nantinya akan ada tagihan di aplikasi pun seperti kapan jatuh tempo, bisa 3-6 bulan. Mudah bukan? Selamat mencoba sahabat Fimela.

#elevate women

What's On Fimela
Loading