Sukses

Lifestyle

Hadirkan Pengalaman Menikmati Hiburan secara Optimal lewat TV dengan Kemampuan Setara Bioskop

Fimela.com, Jakarta Kegiatan di rumah saja, kerap kali membuat kita bosan akan aktivitas yang berulang. Keterbatasan mobilitas yang membatasi kita melakukan aktivitas hiburan, seperti menonton film di bioskop, tentu memicu kebosanan yang berlebih. Meskipun bioskop telah dibuka kini, kita masih dirundung oleh ketakutan akan penyebaran virus Covid-19. Namun, untukmu yang gemar aktivitas menonton, tak perlu khawatir karena Sahabat Fimela dapat merasakan suasana bioskop hanya dari rumah.

Sony Indonesia baru saja meluncurkan rangkaian TV BRAVIA XR terbaru dengar seri X90J 4K LED, X95J 4K LED, A80J OLED, dan Z9J 8K LED yang merupakan seri premium dari TV Sony. Keempat rangkaian TV ini didukung dengan teknologi Cognitive Processor XR yang akan mendukung semua aktivitas hiburan di rumah, mulai dari bermain PS5 sampai menonton film. Dengan format suara Dolby Atmos™, Sahabat Fimela dapat merasakan pengalaman menonton yang berkualitas tinggi.

"Di tengah kondisi yang mengharuskan kita untuk lebih banyak beraktivitas di rumah, Sony meluncurkan 4 seri televisi BRAVIA XR terbaru. Didukung oleh Cognitive Processor XR, rangkaian TV ini akan memaksimalkan pengalaman menonton Anda, sebagaimana mata manusia melihat dan telinga manusia mendengarkan hal yang nyata. Kemudian TV ini juga dilengkapi dengan fitur Auto HDR Tone Mapping serta Auto Genre Picture Mode yang secara khusus didesain untuk PlayStation®5 agar Anda bisa merasakan pengalaman bermain game yang lebih responsif. Didukung dengan teknologi Sound-from-Picture Reality™ untuk memberikan kualitas audio yang lebih nyata. Semoga TV BRAVIA XR dapat menjadi sarana hiburan terbaik Anda dalam menjalani aktivitas apapun," ucap Kazuteru Makiyama (14/10), selaku President Director PT Sony Indonesia pada Online Launch Sony Bravia XR TV "Perfect for PlayStation 5."

Fitur canggih TV BRAVIA XR Sony

TV BRAVIA XR oleh Sony memiliki teknologi Cognitive Processor XR yang dapat menangkap dan menganalisis silang setiap titik fokus dengan mempertajamnya secara simultan. Teknologi ini memiliki kemampuan yang sama dengan cara otak manusia bekerja. Dengan teknologi yang tinggi, TV akan menghasilkan layar akhir yang memukai dengan sinkronasi yang baik, sehingga semua elemen terlihat sangat nyata.

Dengan teknologi suara Dolby Atmos™, kita dapat merasakan pengalaman suara yang jernih. Melengkapi teknologi suaranya, Sony menambahkan fitur Sound-from-Picture Reality™, yang menyelaraskan posisi suara dengan gambar pada layar, serta mengubahnya menjadi surround sound 3D untuk pengalaman menonton yang optimal. 

Memaksimalkan pengalaman streaming konten Netflix di rumah dengan resolusi 4K melalui XR 4K Upscaling pada TV X90J, X95J, dan A80J, serta resolusi 8K melalui XR 8K Upscaling pada TV Z9J, pengalaman menonton akan membuatmu seperti berasa dalam film. Penggunanya dapat menonton dari sisi manapun dan tetap mendapatkan kualitas gambar yang baik, karena panel X-Wide Angle pada TV X95J dan Z9J akan memastikan warna tetap asli dari semua sisi.

Untukmu yang menyukai aktivitas bermain game, dengan TV BRAVIA XR, fitur spesifiknya akan menghadirkan pengalaman bermain PlayStation 5 yang optimal. Pengalaman gaming yang nyata akan kita dapatkan dengan fitur Auto HDR Tone Mapping serta Auto Genre Picture Mode, yang mendukung kompatibilitas HDMI 2.1 untuk resolusi dan frame rate tinggi 4K 120fps.

TV ini pun dilengkapi dengan Google TV yang terhubung dengan hands-free Google Assistant untuk mendukung akses keberagaman tontonan. Didukung oleh sertifikasi IMAX Enhanced TV, Sony terhubung dengan seluruh layanan streaming bersertifikat IMAX. Tak hanya itu, TV BRAVIA XR memiliki Netflix Calibrated Mode untuk menghadirkan konten Netflix berkualitas studio bagi para kreator.

Sony TV seri BRAVIA XR dibandrol mulai dari harga Rp 16,9 juta ke atas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai masing-masing model televisi Sony, kunjungi situs resmi Sony.

 

*Penulis: Meisie Cory.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading