Sukses

Lifestyle

Mulai Investasi Sambil Koleksi dengan Emas Edisi Justice League

Fimela.com, Jakarta Kesadaran masyarakat akan pentingnya investasi sejak dini makin meningkat. Dari sekian banyak produk investasi yang ada, emas masih menjadi pilihan untuk investasi jangka panjang. Selain nilainya yang terus meningkat, emas juga bisa dijadikan sebagai tabungan di masa tua.

Untuk menggiatkan investasi dengan emas, PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) atau Lotus Archi, pada hari ini meluncurkan produk terbaru Lotus Archi Gold Justice League Collection. Seri emas investasi terbaru ini tampil trendi berkat kolaborasi dengan Warner Bros yang menghadirkan karakter superheroes Justice League.

Melalui seri terbaru ini, kamu bisa menabung emas sambil mengoleksi berbagai jenis karakter yang tampil pada desain emas kepingan ini.

“Kolaborasi ini Lotus Archi wujudkan untuk menjawab permintaan para konsumen yang tertarik untuk berinvestasi dengan nilai lebih yaitu collectability, dan kami lihat Justice League juga merupakan salah satu karakter superheroes yang cukup populer di Indonesia,” ujar Rudy Suhendra, Chief Executive Officer Lotus Archi.

 

Koleksi emas edisi Justice League

Lotus Archi Gold Justice League Collection hadir dengan 6 jenis kartu bergambar karakter superheroes jebolan DC Comics, berikut logo simbol masing-masing karakter yang tercetak pada kepingan emas. Seri ini hadir dalam varian 0,5 gram dan pilihan gambar Superman, Batman, Flash, Aquaman, Wonder Woman, dan Cyborg.

LA Gold sendiri sudah terkenal di kalangan para investor muda, berkat produknya yang dikemas secara modern dan memiliki fitur canggih, seperti sistem keamanan tiga lapis. Mulai dari QR-Code yang dapat di-scan menggunakan aplikasi CertiEye untuk memastikan produk emas tercatat secara resmi, protective seal yang akan mengindikasikan apabila emas sudah pernah dibuka atau ditukar, hingga tanda hologram yang terdapat pada produk.

Seri ini juga diluncurkan sebagai alternatif investasi di tengah kondisi pandemi.

“Kami melihat harga komoditi sedang dalam tren yang naik, dan investasi emas bisa dibilang sebagai investasi yang lebih aman dan terlindung secara nilai. PT Archi Indonesia membentuk Lotus Archi untuk memberikan pilihan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi emas. Selain berkualitas internasional dan menjunjung nilai nasionalisme, kami juga menjaga harganya agar tetap kompetitif, sehingga semua orang bisa berinvestasi sesuai pilihan dan minat,” jelas Ken Crichton, Chief Executive Officer, Archi Indonesia.

 

Hadir dalam beragam bentuk

Lotus Archi sendiri sudah tidak asing di mata masyarakat Indonesia dan telah menghadirkan berbagai produk emas investasi yang unik. Salah satunya adalah Emas Merah Putih yang sangat ikonik dan telah menjadi salah satu produk emas investasi favorit masyarakat hingga saat ini. 

Seiring dengan berjalannya teknologi dan perkembangan jaman, produk investasi menjadi kian beragam dari segi jenis dan bentuk, tetapi emas merupakan jenis investasi yang paling lama dan sudah dikenal sejak jaman dahulu.

“Kalau kita lihat kembali, sebenarnya investasi emas sudah dari lama dilakukan, kami ingin mendorong lagi kebiasaan investasi emas, tapi dikemas dengan cara yang mengikuti interest pasar modern, sehingga menimbulkan kedekatan emosional dengan para pembeli. Semoga dengan adanya rangkaian LA Gold Justice League Collection ini mendorong generasi muda untuk menabung lewat emas,” tutup Rudy.

Produk LA Gold Justice League Collection dapat diperoleh secara eksklusif lewat official store Lotus Archi di Tokopedia, dengan menyesuaikan harga emas yang beredar. Khusus untuk merayakan peluncuran produk ini, kamu dapat memperoleh harga khusus untuk pembelian 1 set, terbatas untuk 1000 paket pertama atau hingga akhir Oktober 2021.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading