Sukses

Lifestyle

15 Arti Mimpi Mayat yang Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Mimpi memiliki banyak arti yang terselubung dan bisa dijadikan sebagai pertanda di masa depan. Alur cerita mimpi ada bermacam-macam, ada yang menyeramkan, menyenangkan, menyedihkan dan membingungkan. Lalu bagaimana dengan mimpi mayat?

Arti mimpi selalu membuat sebagian penasaran, seperti mimpi mayat. Mimpi ini bisa membuat pemimpi menjadi merinding, dan merasa ketakutan setelah bangun dari tidur. Karena mimpi mayat sering dihubungan dengan hal-hal yang negatif.

Sebenarnya mimpi melihat mayat ini belum tentu membawa kabar buruk bagi yang memimpikannya. Walaupun mimpi ini bisa membuat orang yang memimpikannya selalu terbayang-bayang. Berikut arti mimpi mayat, yang bikin merinding:

Arti Mimpi Mayat

1. Mimpi Melihat Mayat Anggota Keluarga

Jika kamu mengalami mimpi melihat mayat yang merupakan anggota dari keluargamu, entah itu orang tua, kakak, adik, suami atau istri, maka mimpi ini menggambarkan sebagai pertanda buruk, yang akan terjadi dalam lingkungan keluargamu. Dalam keluargamu akan terjadi konflik besar, yang didasari atas kesalahpahaman.

2. Mimpi Melihat Mayat Diri Sendiri

Sangat menyeramkan, jika di dalam mimpi melihat mayat yang merupakan tubuhmu sendiri. Menurut kepercayaan Primbon Jawa, mimpi ini menandakan tentang perasaan bersalah atas kesalahan yang tidak disadari. Kalau kamu tidak segera meminta maaf akan perbuatanmu ini, maka hal ini akan menjadi masalah besar di masa depan.

3. Mimpi Melihat Banyak Mayat

Mimpi melihat banyak mayat bisa membuat pemimpi jadi merinding. Mimpi ini membawa pertanda kalau di masa depan kamu akan mendapatkan masalah. Masalah yang awalnya hanya kecil, akan menjadi masalah besar yang menyangkut keluargamu. Sehingga lebih baik segera cari jalan keluar untuk masalahmu.

Arti Mimpi Mayat

4. Mimpi Melihat Mayat Bayi

Mimpi melihat mayat bayi bisa membuat pemimpi merasa sedih dan gelisah. Mimpi ini memiliki arti, bahwa di masa depan kondisi ekonomimu akan menurun secara drastis. Untuk itu, segera atur keuanganmu, sisihkan uang untuk ditabung, dan tetaplah bekerja dengan semangat agar lancar rezeki.

5. Mimpi Melihat Mayat sedang Dikafani

Mimpi melihat mayat yang sedang dipakaikan kain kafan, bisa menggambarkan tentang rasa gelisah dan keraguan yang ada dalam dirimu. Perasaan ini disebabkan karena kamu sedang memiliki banyak masalah, dan sangat bingung untuk mencari jalan keluar dari masalah yang rumit itu.

6. Mimpi Melihat Mayat dalam Keranda

Tak perlu takut terlebih dahulu, jika mimpi melihat mayat dalam keranda. Karena mimpi ini membawa kabar baik untuk hidupmu, yaitu kamu akan mendapatkan bantuan dan jalan keluar. Sehingga segala masalah yang sedang kamu lalui akan segera teratasi dan hidupmu menjadi lebih bahagia.

Arti Mimpi Mayat

7. Mimpi Mengangkat Keranda Mayat

Kamu akan mendapatkan sebuah keberuntungan, jika mengalami mimpi mengangkat keranda mayat. Walaupun mimpi ini membuat pemimpi jadi merinding, tetapi mimpi ini memiliki arti yang baik. Bahkan jika kamu memimpikannya, maka kamu akan mendapatkan rezeki yang melimbah dan segala usahamu dilancarkan.

8. Mimpi Melihat Banyak Mayat di Rumah

Betapa menyeramkan dan membuat merinding, jika melihat banyak mayat ada di dalam rumahmu. Tapi kamu tidak perlu khawatir dengan arti mimpi melihat banyak mayat di rumah. Karena mimpi ini bisa membawa banyak peruntungan dan rezeki melimpah bagi pemimpinya.

9. Mimpi Membawa Mayat ke Makam

Mimpi membawa mayat ke makam memiliki arti yang baik untuk kehidupanmu di masa depan. Kamu akan mendapatkan sebuah pahala, keberuntungan dan rezeki, karena kamu sudah melakukan banyak hal baik.

Arti Mimpi Mayat

10. Mimpi Melihat Mayat Terbunuh

Makna dari melihat mayat yang terbunuh dalam mimpi ini mencerminkan keinginan untuk melakukan perubahan dalam hidup demi mencapai kesuksesan. Mungkin saat ini kamu sedang berupaya untuk mengatasi kebiasaan negatif.

11. Mimpi Melihat Mayat Tenggelam

Jika kamu bermimpi melihat mayat tenggelam, itu bisa menjadi tanda bahwa kamu akan menghentikan pengeluaran uang yang tidak terkontrol. Mimpi ini juga mencerminkan keputusan untuk lebih memperhatikan tindakanmu di masa mendatang.  

12. Mimpi Melihat Mayat yang Tidak Dikenal

Mimpi tentang melihat mayat yang tidak dikenal mungkin muncul karena kamu merasa kehilangan kepercayaan diri dalam kehidupan. Ini mencerminkan keinginan kamu untuk memulihkan kepercayaan diri yang hilang.

 

Arti Mimpi Mayat

13. Mimpi Melihat Mayat Pasangan

Mengalami mimpi melihat mayat pasangan dapat menunjukkan kemungkinan adanya masalah atau ketidakharmonisan dalam hubungan kamu. Kamu mungkin merasa hampa dan tidak aman dalam hubungan tersebut, mungkin disebabkan oleh ketidaksetiaan atau ketidakkonsistensian pasangan. Mimpi ini mencerminkan perasaan kehilangan.

14. Mimpi Melihat Banyak Mayat 

Ketika kamu bermimpi tentang banyak mayat, itu merupakan pertanda negatif dalam kehidupanmu. Mimpi ini bisa mengindikasikan perasaan kamu yang merasa dikhianati dalam suatu hubungan. Selain itu, kamu mungkin sedang mencari orang yang dapat diandalkan dalam hidupmu.

15. Mimpi Melihat Mayat Membusuk

Jika kamu menemukan tubuh yang membusuk dan berbau dalam mimpi, itu bisa mengindikasikan bahwa kamu akan mengungkap rahasia besar dalam kehidupan nyata. Jika baunya tidak mengganggu, maka mimpi ini dapat menunjukkan bahwa keadaan finansialmu akan membaik dalam waktu dekat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading