Sukses

Lifestyle

Memilih Gaya Interior Ruangan dengan Nuansa Klasik dengan Elemen Kontemporer

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses Saniharto meluncurkan designer collection "Tresna Collection" 4 tahun yang lalu dengan desainer interior Francine Denise & Mudita Lestari, beberapa koleksi kolaborasi berikutnya terus hadir dan mendulang kesuksesan yang sama. Seperti New Age Luxury Collection 3 tahun yang lalu dengan desainer Alvin Tjitrowirjo,"Alice Collection" 1 tahun yang lalu dengan desainer Francine Denise, dan "Akkadia Collection" pada Desember tahun lalu dengan desainer Sammy H Syamsulhadi dari SHS& Associates dan SHS Living, hingga pada April 2021 lalu SANIHARTO meluncurkan product "PERLA Collection" yang merupakan koleksi berdesain elegan dan didominasi warna yang memancarkan suasana yang berbeda.  

Kali ini SANIHARTO meluncurkan product kerjasama dengan “P” Club Group perusahaan furniture yang berbasis di Singapura. Pavoluxe diambil dari nama bintang Kutub Selatan yang memiliki arti  Burung Merak sehingga Pavoluxe adalah sebuah bintang yang mempesona. 

Tahun ini sangat istimewa karena SANIHARTO mendapat kesempatan untuk launching koleksi unruk kedua kalinya. Nuansa klasik yang dipadupadankan dengan elemen kontemporer ini tersirat pada design Pavoluxe by SANIHARTO. Pavoluxe by SANIHARTO ini dirancang oleh Kenis Sik dari The P' Club Group, yang terinspirasi oleh semangat dan keanggunan burung merak dengan menciptakan produk furniture dari keanggunan, “emosi” dan keagungan.

Pavoluxe bercita-cita tidak hanya untuk kemewahan tetapi juga untuk memberikan cita rasa dan nuansa yang elegan. Kami juga menggaet Agam Riadi sebagai Creative Interior Director untuk dapat mewujudkan interior yang menarik dalam  menunjukkan keindahan koleksi Pavoluxe by SANIHARTO ini. 

 

Produk Lokal Berkelas Dunia

Selama ini SANIHARTO telah banyak dipercaya untuk menjadi supplier brand hotel ternama di seluruh dunia seperti Four Seasons, Ritz Carlton, Mandarin Oriental, Fairmont, Intercontinental, Sofitel, Raffles, Wynn, Taj, Shangri-La, dan masih banyak lainnya. Dalam semua kesempatan itu SANIHARTO bekerjasama dengan berbagai desainer internasional seperti HBA, Wilson Associates, Gensler, BAMO, Rockwell, Looney, hingga David Collins. Semuanya adalah pengalaman yang menarik karena setiap desain selalu berbeda dan membawa tantangan. 

Di Indonesia pada umumnya dengan dukungan dan kerjasama yang baik dari para desainer dan  arsitek, juga pemilik dan pengembang properti, usaha ini semakin tampak nyata hasilnya. Selain supply ke berbagai rumah mewah di Indonesia, SANIHARTO juga diberi kepercayaan untuk supply pintu, panel dinding dan furniture ke berbagai hotel berbintang di dalam negeri dalam beberapa tahun terakhir seperti Park Hyatt Jakarta, Intercontinental Jakarta, Fairmont Jakarta, Raffles Jakarta, Trans Luxury Bandung dan Bali, Tentrem Yogyakarta dan Semarang, Sofitel Nusa Dua Beach Resort, Renaissance Uluwatu, Indigo Bali, Pullman Vimala Hill, hingga Pullman Thamrin CBD. 

Proyek-proyek luar negeri yang sedang dan telah diselesaikan SANIHARTO baru-baru ini adalah Four Seasons di San Francisco (2 buah), Hawaii (2 buah), Las Vegas, Bangalore; Ritz Carlton di Boston, New York, New Orleans, South Beach, Bangalore; Mandarin Oriental di Bali, Kuala Lumpur, Washington  DC, New York; Wynn Hotel di Las Vegas, Everett, Macau, Cotai; MGM di Macau;Conrad di Washington DC, dan JW Marriott di Nashville.

Dengan ini mengajak semua pihak untuk mendukung, mencintai dan menikmati produk dalam negeri yang berkelas dunia. Harapan kami, Saniharto bisa menjadi supplier pilihan untuk berbagai hotel dan apartemen high-end, juga kantor dan rumah tinggal.

What's On Fimela
Loading