Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Mudah Sedih

Fimela.com, Jakarta Kita tertawa sebenarnya bukan selalu karena kita bahagia, tetapi karena kita memiliki cara tersendiri untuk menertawakan hidup bahkan diri kita sendiri. Orang yang mudah tertawa karena hal kecil biasanya tak mudah merasa sedih dan selalu terlihat ceria.

Dalam astrologi juga dikenal nama-nama zodiak yang tidak mudah sedih karena selalu punya cara untuk tertawa. Siapa saja mereka? Ini dia ulasannya.

1. Libra

Libra dikenal sebagai orang yang memiliki keseimbangan dalam pekerjaan, hubungan, atau kehidupan. Mereka adalah orang-orang optimis yang menyebarkan kebahagiaan di sekitar mereka. Saat merasa sedih sekali pun dia masih bisa menghibur orang lain. Libra selalu punya banyak cara untuk menghibur dirinya sendiri dan orang di sekitarnya.

2. Gemini

Gemini tahu bagaimana cara agar tetap terhibur bahkan dengan hal-hal kecil sekali pun. Inilah yang membuatnya selalu banyaik dikelilingi banyak. Gemini selalu ceria dan tak pernah kesepian. Dia selalu tahu cara menghibur dirinya sendiri dan mengatasi rasa sedihnya. Selalu dikelilingi banyak orang membuat Gemini sulit merasakan kesedihan.

3. Scorpio

Scorpio adalah tipe yang menyukai humor sarkastik. Ia bukan tipe orang yang suka melucu, namun ia menikmati guyonan receh yang sedikit sarkas. Ia menikmati stand-up comedy dan berbagai tipe guyonan yang sering melibatkan 'mencela' diri sendiri. Tak hanya hal lucu, Scorpio bahkan pandai menertawakan dirinya sendiri.

4. Sagitarius

Sagitarius selalu punya cerita untuk disampaikan pada orang lain. Dengan pembawaannya yang positif, ia selalu mudah melihat hal-hal menyenangkan dan lucu di sekitarnya. Sagitarius juga bukan orang yang suka menanggapi segala sesuatu dengan serius, jadi jangan heran jika ia mudah tertawa, bahkan jarang terlihat marah dan kesal.

5. Aquarius

Aquarius juga memiliki selera humor yang receh, bahkan hal yang tak pernah dipikirkan orang lain bisa dijadikan bahan tertawaan olehnya. Bukan hanya mudah menertawakan hal receh, ia pun mudah membuat orang lain tertawa. Walaupun terkadang bersikap aneh, namun hal itu menjadi keunikan sendiri bagi Aquarius yang membuat orang di sekitarnya tertawa.

Itulah sekian zodiak yang tidak gampang sedih karena mereka bisa menertawakan hidup dengan caranya sendiri. Apakah kamu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading