Sukses

Lifestyle

Peringkat Zodiak yang Makin Keren Seiring Bertambahnya Usia

Fimela.com, Jakarta Setelah mengetahui enam peringkat zodiak yang makin keren seiring bertambahnya usia, yang bisa dilihat di sini, kini kita lengkapi sisanya. Rupanya zodiak dengan elemen air (Pisces, Cancer, Scorpio) dan elemen udara (Libra, Aquarius, Gemini) menempati posisi terbawah.

thetalko.com pun menganalisis apa yang menjadi penyebabnya dan cara yang bisa dilakukan untuk tetap berkembang. Kuncinya, semua bisa diubah, terutama jika menerapkannya selagi masih muda.

Namun tak ada kata terlambat untuk memulai, meski sudah lewat usia. Yang terpenting ada niat dan tekad untuk selalu berkembang berapapun usia kita;

 

7. Pisces

Saat bicara pertambahan usia, orang berzodiak Pisces umumnya punya perasaan yang campur aduk. Beberapa dari mereka tidak sabar untuk lulus sekolah dan mengejar jalur karier kreatif yang membutnya bersemangat bangun di pagi hari. 

Tipe Pisces tersebut akan benar-benar berkembang seiring bertambahnya usia. Sayangnya, beberapa dari mereka akan memasuki karier yang dibenci karena merasa tidak punya pilihan lain, dan percaya akan bangkrut jika mengejar impiannya.

Penyesalan pun akan datang di akhir. Mereka melewatkan hari-hari riang di masa muda dan untuk memiliki lebih sedikit tanggung jawab.

 

6. Cancer

Cancer adalah pemilik jiwa yang lembut sehingga saat tumbuh dewasa dan melihat realita kejamnya dunia, merasa kewalahan menjalaninya. Mungkin sulit untuk terus menjadi manis dan penuh kasih di dunia yang bisa begitu keras.

Beberapa Cancer akan bergerak maju dan melakukan yang terbaik untuk membuat dunia menjadi tempat lebih baik, tidak peduli berapa keras dan sulit mereka mencobanya. Namun banyak Cancer yang akan menyerah karena merasa upaya untuk memperbaiki hal-hal di sekitarnya terasa sia-sia.

 

5. Scorpio

Scorpio kesulitan mengendalikan emosinya saat muda meski hanya menghadapi masalah kecil saja. Bayangkan betapa sulitnya mereka saat beranjak dewasa dan harus menghadapi beberapa pengambilan keputusan yang serius.

Scorpio harus bekerja keras untuk belajar bagaimana mengelola emosi mereka dengan cara yang sehat saat masih muda, sebaiknya pada usia 20 tahunan. Ini bisa menjadi tantangan besar, namun jika mereka bisa melakukannya, Scorpio akan merasa bersyukur di kemudian hari. 

Mereka akan menuai hasilnya seiring bertambahnya usia. Tetapi jika mereka tidak pernah mempelajari teknik-teknik mengatasi ini, setiap momen kedewasaan bisa menjadi hambatan besar, ibaratnya seperti hanya berjuang untuk menjaga kepala mereka di atas air.

 

4. Aquarius

Mereka suka menjadi berbeda dan pada kenyataannya tidak akan pernah ingin cocok dengan orang lain. Namun hal ini bisa berbalik menyakiti mereka, Mengapa?

Nah, seiring bertambahnya usia, mereka bisa bosan dan merasa seperti selalu berjalan sendirian. Kita semua membutuhkan komunitas yang kuat di inner circle, terutama seiring bertambahnya usia.

Sudah cukup sulit untuk berteman sebagai orang dewasa, jadi Aquarius benar-benar cenderung berjuang dalam hal tersebut. Kita semua tahu jika kesepian menjadi problem seiring bertambah usia, dan berteman bisa terasa seperti proses yang sulit bagi mereka.

 

3. Libra

Alasan Libra tidak selalu berkembang seiring bertambahnya usia, bisa jadi saat mereka muda, sangat peduli dengan citra dan penampilannya. Mereka enggan membuka mata jika semua riasan, pakaian, atau sepatu terbaik bukanlah hal yang akan membuatnya bahagia.

Beberapa perempuan Libra bahkan tak segan operasi plastik seiring bertambahnya usia, berpikir jika hal tersebut akan menyembuhkan kesedihan yang dirasakan. Libra yang tidak pernah belajar menghargai hubungan mereka daripada hal materiil akan mulai merasa lebih buruk setiap tahun seiring bertambahnya usia.

 

 

1. Gemini

Jika sudah mengenal Gemini, mungkin tidak terlalu kaget melihatnya ada di ranking paling buntut. Sangat disayangkan, tapi jarang melihat seorang Gemini yang berkembang seiring bertambahnya usia. 

Mengapa? Alasannya sederhana, banyak dari mereka tidak mau repot mengurus diri sendiri saat masih muda. Mereka suka berpesta sepanjang waktu, begadang, jarang cukup tidur, berbaring daripada berolahraga, dan juga makanan tidak sehat. Saat mereka bertambah tua, akhirnya menyadari jika tidak pernah merawat diri sendiri dan semuanya berawal dari sana.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading