Sukses

Lifestyle

Praktisnya Buka Rekening Blu BCA dari Aplikasi Telkomsel Redi

Fimela.com, Jakarta Industri perbankan semakin ramai dengan banyaknya kehadiran perusahaan fintech atau teknologi finansial dan bank digital. Dan saat fintech serta bank digital berkolaborasi maka kita sebagai konsumen, kita pasti mendapatkan keuntungan lebih.

Seperti kolaborasi Telkomsel dan BCA Digital yang mengintegrasikan layanan perbankan digital end-to-end antara aplikasi mobile financial service Telkomsel redi dengan digital banking blu. Kolaborasi kedua layanan ini memungkinkan kita mengakses layanan perbankan blu dari aplikasi Telkomsel redi, seperti pembukaan dan pengelolaan rekening blu, cek saldo, melakukan transaksi secara aman berkat integrasi nomor ponsel pengguna, serta beragam promo dan reward ekslusif untuk pengguna.

Direktur Perencanaan dan Transformasi Telkomsel Wong Soon Nam dalam konferensi pers virtual, Kamis, 28 Oktober 2021 mengatakan jika pemain fintech dan bank digital membuka peluang akselerasi gaya hidup digital, terutama dalam mendukung aktivitas keuangan digital yang inklusif dan merata. Sebab faktaranya sebanyak 51 persen populasi di Indonesia tidak memiliki rekening bank, namun mayoritas dari mereka memiliki nomor telepon tentu saja smartphone.

"Kolaborasi inovatif yang kali ini dihadirkan melalui aplikasi Telkomsel redi dan blu diharapkan dapat semakin mengintegrasikan layanan perbankan dan telekomunikasi melalui pemanfataan teknologi digital terkini dalam satu layanan aplikasi. Kami percaya, upaya bersama ini akan semakin mendorong inklusi layanan keuangan digital yang lebih merata, dengan tetap mendorong  fitur layanan yang menarik dan aman bagi seluruh masyarakat," ujar Soon Nam.

Bonus Kuota dan Saldo untuk Pembukaan Mulai 28-31 Oktober 2021

Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati menjelaskan, “Dalam merealisasikan misi BCA Digital sebagai Bank-as-a-Service untuk membangun ekosistem digital yang berkelanjutan di Indonesia, kami fokus berkolaborasi dengan expertise dari setiap industri. Sebagai yang terdepan di bidangnya, Telkomsel merupakan mitra kerjasama ideal bagi BCA Digital untuk tumbuh bersama dan memberikan seamless banking experience yang lebih mudah dan nyaman bagi nasabah blu maupun pengguna redi. Selain  itu, dalam rangka memperingati semangat Hari Sumpah Pemuda di tahun ini, kami ingin lebih banyak generasi anak muda punya kebebasan dalam mengatur keuangan, bertransaksi, dan pada akhirnya kebebasan meraih mimpi.”

Untuk memberikan apresiasi bagi pelanggan yang ingin menikmati kolaborasi layanan tersebut, Telkomsel memberikan kuota data sebesar 10 GB dan BCA Digital memberikan bonus saldo Rp50.000 bagi nasabah yang membuka rekening melalui redixblu dalam periode promo yaitu tanggal 28-31 Oktober 2021. Kedepannya beragam program loyalty dan reward akan terus dihadirkan redixblu untuk memberikan lebih banyak lagi pengalaman akses keuangan digital bagi pelanggan.

Telkomsel redi merupakan aplikasi digital yang memiliki beragam fitur unggulan sehingga memungkinkan pengguna untuk mengakses rekening tabungan yang dimiliki, melakukan pembayaran menggunakan kode QRIS, split bill, hingga mengirim uang menggunakan nomor ponsel ke pemilik rekening. Beragam keunggulan tersebut diharapkan dapat mendorong peningkatan pengguna dalam transaksi perbankan digital. Informasi lebih lanjut mengenai aktivasi Telkomsel redi dan lainnya dapat diakses melalui tautan tsel.me/redi-page.

 

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading