Sukses

Lifestyle

3 Hal yang Perlu Kamu Perhatikan Sebelum Memilih Calon Suami

Fimela.com, Jakarta Mencari pasangan sesuai dengan kriteria tertentu mungkin bisa dibilang nggak gampang. Terkadang ada yang sudah memenuhi kriteria tetapi, dia nggak mengharapkan hubungan dengan kita, begitu pula sebaliknya.

Ketika mencari calon suami, tidak hanya melihat fisiknya saja. Tapi, Sahabat Fimela juga harus melihat kepribadian dan sifat dia. Oleh karena itu, kamu butuh waktu untuk mengenalnya secara mendalam. Jika kamu memiliki waktu untuk merenungkan kriteria seleksi calon suami, beberapa hal ini mungkin perlu kamu perhatikan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dengan seseorang.

Ketahui Cara Dia Berperilaku pada Orangtuamu

Mungkin kamu mencintai seseorang dengan sepenuh hati dan dia juga membalas cintamu. Tapi, yang perlu kamu perhatikan adalah, cara dia memperlakukan dan berperilaku kepada orangtuamu adalah hal perlu kamu perhatikan. Karena jika pria tidak bisa menghormati orangtuamu, kemungkinan besar kamu juga akan menjadi korban perilakunya yang kasar dan egois di masa depan.

Kepedulian Dia Kepadamu

Ini hanya tentang hal-hal terkecil yang kamu inginkan dalam hidup, ambil contoh, waktunya. Jika dia menghormati keinginanmu, dan berkata, jika dia pulang lebih awal hanya karena kamu telah menunggu untuk berbicara dengannya, itu melambangkan perhatian dan kasih sayangnya kepadamu. Dia mengkhawatirkanmu dan kamu tidak boleh melepaskannya.

Memotivasi dan Memberikan Perhatian

Motivasi dan perhatian kecil yang mungkin dia berikan akan sangat kamu pertimbangkan. Misalnya, jika pasanganmu memberi tahumu bahwa kamu harus minum lebih banyak air putih dan menjaga kesehatan sendiri, itu berarti dia tidak kehilangan minat padamu. Itu mencerminkan perhatian dan cintanya.

Jika dia memotivasimu untuk pergi bekerja, atau melakukan apa pun yang kamu inginkan, kamu tahu dialah orang yang tepat. Jika pembicaraannya adalah tentang dia melihat masa depanmu bersamanya, dan bukan kamu yang mengurus rumahnya, itu berarti kalian berdua akan lebih baik bersama.

Nah, kira-kira seperti apa nih kriteria calon suamimu? Tetap jangan buru-buru, ya Sahabat Fimela untuk membutuskan dengan siapa kamu akan menikah.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading