Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Suka Kebebasan dan Tak Suka Dikekang

Fimela.com, Jakarta Ada orang yang bisa terikat dan ada juga orang yang sangat tidak suka diatur. Orang yang tak suka diatur, paling tak suka dikekang bahkan dalam hal sekecil apa pun. Biasanya orang yang seperti ini paling tak suka dibatasi kebebesannya, mereka juga ingin melakukan sesuatu dengan caranya sendiri.

Sama seperti lima zodiak berikut ini yang sangat menyukai kebebasan dan tidak suka diatur dalam hal apa pun.

1. Aries

Aries adalah orang yang sangat berpikiran terbuka, mereka tidak suka melakukan sesuatu jika disuruh-suruh. Jika ada ada yang menyuruhnya, mereka akan melakukan hal sebaliknya. Aries juga sangat susah diatur, mereka selalu punya cara sendiri dalam melakukan sesuatu dan tak ingin diganggu orang lain. Aries juga tak pernah ingin kalah dalam apa pun.

2. Gemini

Gemini paling suka dengan kebebasan dan dikenal dengan sikapnya yang sudah diatur. Walaupun kerap berubah-ubah, namun jika sudah punya satu prinsip dia tidak akan merubah prinsipnya. Gemini juga orang yang selalu ingin didengar, terkadang sikapnya itu membuatnya mengjengkelkan.

3. Virgo

Virgo sangat benci dengan aturan dan tak suka dikekang. Mereka tidak suka dengan perubahan yang mendadak dan memiliki pendirian yang teguh. Saat memiliki tujuan, ia akan sulit untuk digoyahkan. Virgo juga selalu merasa bahwa dirinya benar karena itulah dia jarang mendengarkan nasihat orang lain.

4. Sagitarius

Sagitarius merupakan zodiak paling suka dengan kebebasan. Wajar bila mereka akan selalu menjauhi aturan dan hal yang akan mengekangnya. Mereka akan menjauhi hal-hal yang mengekangnya, ia akan menghindar daripada harus dikekang secara terus menerus. Apalagi dalam hubungan asmara, ia paling tak suka pasangan yang posesif.

5. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai orang yang sangat bijaksana dan suka memberi nasihat pada orang lain. Tetapi, sebaliknya dia adalah orang yang sulit sekali dinasihati. Mereka tidak suka diperintah atau diajarkan tentang suatu oleh orang lain. Saat dinasihati dia akan memberontak dan melakukan hal yang sebaliknya. Di balik sikapnya yang terlihat pendiam, Aquarius sebenarnya adalah tipe orang yang sangat keras kepala.

Nah, itulah sekian zodiak yang paling suka kebebasan dan sangat tidak suka diatur. Apakah ada zodiakmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading