Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Takut Hantu dan Hal-Hal Mistis

Fimela.com, Jakarta Banyak orang pasti takut dengan hantu, bahkan jika mereka tahu bahwa seharusnya mereka hanya perlu takut dengan Tuhan. Bagaimana pun, hantu memang memberikan kesan mengerikan, mendebarkan dan segala hal menakutkan lainnya. Jika ditelisik berdasarkan kepribadian sebenarnya kita bisa menebak zodiak mana saja yang paling takut dengan hantu. Ini dia mereka.

1. SCORPIO

Meski selalu menunjukkan kesan misterius, ternyata sebenarnya Scorpio mudah takut dengan hantu. Ia selalu memikirkan banyak hal menegrikan di kepalanya tentang hantu dan itu bisa membuat nyalinya ciut jika berada di rumah sendirian atau berada di sebuah ruangan yang sepi tanpa siapa-siapa. Lagipula halini tidak salah, karena sesungguhnya Scorpio punya kemampuan alami bisa merasakan keberadaan makhluk tak kasat mata di sekitarnya.

2. PISCES

Pisces selalu menjadi zodiak yang sensitif, bukan hanya soal perasaan tapi juga kepekaan terhadap kehadiran makhluk halus. Orang sering tak percaya dengan firasat Pisces, padahal bisa jadi ia benar. Pisces juga mudah memikirkan imajinasi menyeramkan di kepalanya tentang hantu, jadi tak heran jika ketakutannya bisa berlipat ganda. Ia selalu menjadi orang yang paling penakut di antara semua zodiak, selalu ingin ditemani di tempat baru dan selalu merasa tak nyaman sendirian di rumah.

3. CANCER

Cancer selalu menjadi orang paling penakut di mana saja, bisa jadi karena ia terlalu peka dengan kehadiran makhluk dari dunia lain atau memang bernyali lemah. Cancer paling benci diajak nonton film horor karena ia akan selalu terbayang dengan adegan di dalam film tersebut sepanjang perjanlanan pulang, tak bisa tidur karena ketakutan hingga terbawa ke dalam alam mimpi. Ketika berada di tempat baru, dia juga yang selalu mudah takut jikalau rumah itu ada hantunya.

4. AQUARIUS

Selain Pisces, Aquarius adalah zodiak yang sangat peka dengan kehadiran makhluk halus. Ia mungkin tak menunjukkan ketakutannya yang jelas di wajah, tapi jelas jantungnya berdebar cepat ketika berada di suatu tempat yang angker atau memiliki aura yang negatif. Ia selalu mudah merasa tak nyaman ketika berada di tempat yang baru namun memiliki kesan gelap. Beberapa orang mungkin tak mampu merasakannya, tapi Aquarius jelas memiliki indra keenam.

5. LIBRA

Libra selalu merasa bahagia jika dikelilingi banyak orang, tapi ketika sendirian, tiba-tiba ia merasa seperti ada orang yang memerhatikannya padahal tak ada orang lain selain dirinya. Ia juga mudah merasa takut ketika mendengar ada suara-suara aneh atau tak terduga yang mengagetkan jika di rumah sendirian. Pikirannya akan selalu melayang ke mana-mana, terutama berkaitan dengan hal-hal mistis. Itulah mengapa ia selalu tak suka melihat hal-hal horor.

Itu dia sekian zodiak yang paling takut dengan hantu. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading