Sukses

Lifestyle

Terlalu Bucin, 5 Zodiak Ini Gampang Dimanipulasi Pasangan

Fimela.com, Jakarta Manipulasi merupakan tindakan yang dilakukan seseorang untuk menyerang atau memengaruhi emosi seseorang. Bahkan jika kamu berhati-hati, kamu tidak dapat menyangkal fakta bahwa kamu mungkin telah dimanipulasi seseorang, setidaknya sekali dalam hidup.

Karena cinta itu buta, mungkin kamu nggak sadar bahwa pasanganmu telah memanipulasimu. Berdasarkan astrologi, beberapa zodiak bisa dengan mudah dimanipulasi dalam suatu hubungan. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Gemini suka bersosialisasi dan bersikap ramah, sehingga, bahkan pasangan manipulatif mereka dapat memanfaatkannya. Bagian terburuk dari semua ini adalah Gemini menghindari konfrontasi dengan pasangan mereka tentang manipulasi dan kebohongan, bahkan jika mereka mengetahuinya. Gemini terlalu mencintai pasangannya untuk itu mereka enggan berdebat dengan pasangannya.

Cancer

Mereka sangat sensitif tentang emosi. Dan ketika jatuh cinta, tidak ada yang lebih penting daripada hubungan untuk Cancer. Mereka terkadang bisa menjadi murung dan bahkan mungkin sangat lambat untuk menangkap sinyal dari psangannya mereka. Ketika Cancer jatuh cinta, dia akan dibutukan oleh cinta dan akan mudah baginya untuk mengikuti kemauan pasangannya.

Libra

Libra sangat ragu-ragu. Meskipun mereka dapat menyeimbangkan semuanya dengan cukup baik, mereka tidak dapat membuat keputusan atau tetap teguh dengan kata-kata mereka. Ini membuatnya sangat mudah bagi pasangannya untuk memanipulasi mereka sesuai keinginannya. Karena Libra juga cukup fleksibel, mereka tidak menghadapi masalah dalam memenuhi permintaan pasangan mereka yang tidak masuk akal.

Sagitarius

Mereka mencoba meyakinkan pasangannya bahwa mereka sangat tangguh, tetapi pasangan manipulatif mereka dapat melihatnya melalui tindakan mereka. Sagitarius sangat mudah dimanipulasi terutama karena mereka adalah orang yang sangat sederhana dan berpikiran lembut. Mereka tidak melihat banyak logika dan ini yang membuat pasangan mereka dengan mudah memanipulasi Sagitarius.

Pisces

Mereka mudah dimanipulasi tetapi tidak ada yang bisa mematahkan semangat Pisces. Mereka percaya kekuatan terletak pada kelemahan. Tapi ketika dia benar-benar pecaya pada pasangannya, kemungkinan dia akan lebih mudah dimanipulasi.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading