Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Susah Dimengerti Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Ketika mengenal banyak orang, mungkin kamu akan bertemu paling tidak satu atau dua orang yang memiliki kepribadian susah dimengerti. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang paling susah dimengerti.

1. AQUARIUS

Aquarius mungkin menjadi zodiak yang paling sering disalahpahami banyak orang. Ia selalu dinilai sebagai sosok yang cuek, tak peduli atau bahkan tak punya hati dan perasaan karena sering menunjukkan sikap yang dingin. Sebenarnya itu hanya 'tampilan' santai dari Aquarius. Akan selalu ada momen Aquarius menangis, sedih, terharu, tersentuh, marah, cemas dan lain sebagainya, hanya saja ia tak terlalu terbuka soal itu.

2. GEMINI

Banyak orang membenci Gemini karena tak mengenalnya secara mendalam. Memang butuh waktu untuk mengenal sisi unik, baik dan lembut dari Gemini yang bertolak belakang dengan apa yang sering ia tunjukkan di depan banyak orang. Gemini sebenarnya cukup pemikir. Ia seringkali tak seperti yang dibayangkan orang yang baru mengenalnya sekilas. Meski tampak tak peduli sebenarnya ia punya aturan jelas dalam melakukan sesuatu, berperilaku dan menghadapi sesuatu.

3. VIRGO

Sifat perfeksionis Virgo seringkali menutupi kepribadiannya yang menarik. Orang selalu mudah menilainya sebagai sosok yang kaku dan menjengkelkan sehingga ia tampak membosankan. Padahal Virgo sebenarnya memiliki hati yang hangat, sangat peduli dan tak suka membiarkan orang lain kesulitan. Butuh waktu lama hingga Virgo benar-benar mempercayai seseorang hingga berani menunjukkan sisi dirinya yang menyenangkan dan mengejutkan.

4. SAGITARIUS

Sagitarius sering susah dipahami banyak orang hanya karena ia lamban jatuh cinta. Orang-orang seringkali menilainya egois dan narsistik karena ia tak memberikan cinta sebesar pasangannya memberikan cinta padanya. Tapi ketika putus, dialah yang paling merana dan trauma. Itulah yang membuat Sagitarius sangat sulit berkomitmen atau percaya akan cinta. Proses mencintai dan percaya akan cinta sangat lambat dirasakan Sagitarius. Itulah mengapa ia sering tak sejalan pikiran dengan pasangannya.

5. ARIES

Aries dikenal sangat terus terang dan jujur. Tapi sebenarnya itu juga cukup sulit untuknya. banyak orang salah paham dengan kata-katanya, padahal seringkali ia tak memiliki maksud yang sama seperti yang dipikirkan orang-orang terhadapnya. Ia sering dianggap kasar dan tak sopan padahal ia hanya berusaha jujur dan tak menyembunyikan apa pun. Jauh di dalam hatinya, Aries sebenarnya juga berusaha menahan dirinya.

Itu dia sekian zodiak yang paling susah dimengerti. Kamu salah satunya?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading