Sukses

Lifestyle

Pertama di Indonesia, Pengalaman Bersantap di Langit Jakarta, Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Jika kamu pernah melihat tayangan di mana orang-orang mencoba bersantap di langit, sekarang kamu juga berkesempatan merasakannya, loh, Sahabat FIMELA! Mangkuluhur City bekerjasama dengan DITS Asia untuk merilis Lounge In The Sky Indonesia di bulan Januari 2022 mendatang.

Kamu bisa menikmati pemandangan 360 derajat dari langit Jakarta, termasuk jembatan Semanggi yang terkenal. Platform melayang ini bisa membawa 32 orang di saat bersamaan untuk menikmati santapan khusus yang disiapkan oleh BOCA RICA Tapas Bar & Lounge, selama 1 jam.

Pengalaman ini pertama kali dihadirkan pada tahun 2006 di Brussels, Belgia, yang hingga sekarang telah berhasil membawa tamu ke udara sebanyak lebih daru 10.000 kali, di lebih dari 60 kota di seluruh dunia. Kamu tidak perlu khawatir, karena Lounge In The Sky Indonesia mengedepankan dan menggunakan standar keamanan sangat tinggi.

Selama berada di atas, kamu akan menggunakan sabuk pengaman dan para staf yang mendampingi juga dilengkapi dengan tali pengaman. Para petugas keamanan akan memberikan panduan terkait regulasi keselamatan kepada para tamu sebelum platform dinaikkan dan selalu berkomunikasi dengan para staf yang berada di darat.

 

Lounge In The Sky Jakarta

Ini telah disetujui oleh TUV SUD, organisasi internasional dari Jerman, yang memvalidasi keselamatan segala macam produk demi melindungi manusia dan lingkungan dari bahaya. Sebuah telescopic boom crane seberat 300 ton asal Eropa akan digunakan untuk Lounge In The Sky Indonesia.

Saat ini, Lounge In The Sky Indonesia telah memiliki lebih dari 5.000 tamu yang terdaftar dalam waiting list. Reservasi untuk umum telah dibuka mulai hari ini, Jumat (5/11/2021) secara online di www.lits.asia.

Kamu bisa memilih di antara 3 sajian yang dihadirkan, yaitu kelas Standard dengan harga Rp1.600.000, kelas Business dengan harga Rp2.200.000, dan First Class dengan harga Rp3.700.000. Lounge In The Sky akan beroperasi sebanyak 2 sesi setiap hari di hari kerja dan 3 sesi di akhir pekan. Penasaran?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading